Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH THREAT EMOTION DAN BR...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH THREAT EMOTION DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ”ETUDE

Tersimpan di:
Main Author: Putri, Erlyn Aya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
152 Perception
movement
emotions & drives
Online Access: http://repository.unika.ac.id/9631/1/08.30.0010%20Erlyn%20Aya%20Putri%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/9631/2/08.30.0010%20Erlyn%20Aya%20Putri%20BAB%201.pdf
http://repository.unika.ac.id/9631/3/08.30.0010%20Erlyn%20Aya%20Putri%20BAB%202.pdf
http://repository.unika.ac.id/9631/4/08.30.0010%20Erlyn%20Aya%20Putri%20BAB%203.pdf
http://repository.unika.ac.id/9631/5/08.30.0010%20Erlyn%20Aya%20Putri%20BAB%204.pdf
http://repository.unika.ac.id/9631/6/08.30.0010%20Erlyn%20Aya%20Putri%20BAB%205.pdf
http://repository.unika.ac.id/9631/7/08.30.0010%20Erlyn%20Aya%20Putri%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/9631/8/08.30.0010%20Erlyn%20Aya%20Putri%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/9631/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/9631/1/08.30.0010%20Erlyn%20Aya%20Putri%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/9631/2/08.30.0010%20Erlyn%20Aya%20Putri%20BAB%201.pdf
http://repository.unika.ac.id/9631/3/08.30.0010%20Erlyn%20Aya%20Putri%20BAB%202.pdf
http://repository.unika.ac.id/9631/4/08.30.0010%20Erlyn%20Aya%20Putri%20BAB%203.pdf
http://repository.unika.ac.id/9631/5/08.30.0010%20Erlyn%20Aya%20Putri%20BAB%204.pdf
http://repository.unika.ac.id/9631/6/08.30.0010%20Erlyn%20Aya%20Putri%20BAB%205.pdf
http://repository.unika.ac.id/9631/7/08.30.0010%20Erlyn%20Aya%20Putri%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/9631/8/08.30.0010%20Erlyn%20Aya%20Putri%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/9631/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH THREAT EMOTION KONSUMEN DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GADGET
    oleh: Nofianti, Risna
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH THREAT EMOTIONS DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEAR DI PURWOREJO
    oleh: Prasetiyo, Agus; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, THREAT EMOTION KONSUMEN, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT. MOMEN GLOBAL INTERNASIONAL
    oleh: SYAFITRI, NANDA BADZLINA
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh threat emotion konsumen, brand trust, dan healthy lifestyle terhadap keputusan pembelian produk gula tropicana slim di Banjarmasin
    oleh: Rusvitasari, Dessi Rezki
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH THREAT EMOTION KONSUMEN DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi Pada Konsumen Susu Entrasol Di Toserba Yogya Ciamis)
    oleh: Septiani, Linda, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...