Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH THREAT EMOTION DAN BR...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH THREAT EMOTION DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ”ETUDE
Tersimpan di:
Main Author:
Putri, Erlyn Aya
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2008
Subjects:
152 Perception
movement
emotions & drives
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/9631/1/08.30.0010%20Erlyn%20Aya%20Putri%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/9631/2/08.30.0010%20Erlyn%20Aya%20Putri%20BAB%201.pdf
http://repository.unika.ac.id/9631/3/08.30.0010%20Erlyn%20Aya%20Putri%20BAB%202.pdf
http://repository.unika.ac.id/9631/4/08.30.0010%20Erlyn%20Aya%20Putri%20BAB%203.pdf
http://repository.unika.ac.id/9631/5/08.30.0010%20Erlyn%20Aya%20Putri%20BAB%204.pdf
http://repository.unika.ac.id/9631/6/08.30.0010%20Erlyn%20Aya%20Putri%20BAB%205.pdf
http://repository.unika.ac.id/9631/7/08.30.0010%20Erlyn%20Aya%20Putri%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/9631/8/08.30.0010%20Erlyn%20Aya%20Putri%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/9631/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH THREAT EMOTION KONSUMEN DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GADGET
oleh: Nofianti, Risna
Terbitan: (2014)
PENGARUH THREAT EMOTIONS DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEAR DI PURWOREJO
oleh: Prasetiyo, Agus; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
Terbitan: (2017)
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, THREAT EMOTION KONSUMEN, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT. MOMEN GLOBAL INTERNASIONAL
oleh: SYAFITRI, NANDA BADZLINA
Terbitan: (2018)
Pengaruh threat emotion konsumen, brand trust, dan healthy lifestyle terhadap keputusan pembelian produk gula tropicana slim di Banjarmasin
oleh: Rusvitasari, Dessi Rezki
Terbitan: (2014)
PENGARUH THREAT EMOTION KONSUMEN DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi Pada Konsumen Susu Entrasol Di Toserba Yogya Ciamis)
oleh: Septiani, Linda, et al.
Terbitan: (2019)
×
Loading...