Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • HUBUNGAN MUTU PELAYANAN DENGAN...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

HUBUNGAN MUTU PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN

Tersimpan di:
Main Author: RAHARDJO, DIAN AYU PUSPITA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Job Satisfaction
Online Access: http://repository.unika.ac.id/9584/1/06.40.0041%20Dian%20Ayu%20P%20R%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/9584/2/06.40.0041%20Dian%20Ayu%20P%20R%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/9584/3/06.40.0041%20Dian%20Ayu%20P%20R%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/9584/4/06.40.0041%20Dian%20Ayu%20P%20R%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/9584/5/06.40.0041%20Dian%20Ayu%20P%20R%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/9584/6/06.40.0041%20Dian%20Ayu%20P%20R%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/9584/7/06.40.0041%20Dian%20Ayu%20P%20R%20BAB%20VI.pdf
http://repository.unika.ac.id/9584/8/06.40.0041%20Dian%20Ayu%20P%20R%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/9584/9/06.40.0041%20Dian%20Ayu%20P%20R%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/9584/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • TIDAK ADA

Lihat Juga

  • HUBUNGAN JOB INSECURITY DAN PERSEPSI TERHADAP KOMPENSASI DENGAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN KONTRAK
    oleh: FRIAMSARI, YULINAR
    Terbitan: (2010)
  • HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL PADA PT. TUNGGUL SAKTI SEMARANG
    oleh: ANDJANI, JULIANA KURNIA TRI
    Terbitan: (1999)
  • Strategi peningkatan kinerja & mutu pelayanan pertamina perkapalan (SBU) yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan dengan metode Hoshin Kanri
    oleh: Heru Triandy, author, et al.
    Terbitan: (2000)
  • Hubungan pelayanan jasa penerbangan dengan kepuasan pelanggan (pre-flight service Star Air)
    oleh: Dewi Kemala Dadang, author, et al.
    Terbitan: (2004)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SPEEDY (STUDI KASUS : PELANGGAN SPEEDY PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA DI PLASA TELKOM BSD, TANGERANG SELATAN)
    oleh: AYU AGUSTIN, CINDY
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...