Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
HUBUNGAN MUTU PELAYANAN DENGAN...
Daftar Isi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
HUBUNGAN MUTU PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN
Tersimpan di:
Main Author:
RAHARDJO, DIAN AYU PUSPITA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2010
Subjects:
Job Satisfaction
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/9584/1/06.40.0041%20Dian%20Ayu%20P%20R%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/9584/2/06.40.0041%20Dian%20Ayu%20P%20R%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/9584/3/06.40.0041%20Dian%20Ayu%20P%20R%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/9584/4/06.40.0041%20Dian%20Ayu%20P%20R%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/9584/5/06.40.0041%20Dian%20Ayu%20P%20R%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/9584/6/06.40.0041%20Dian%20Ayu%20P%20R%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/9584/7/06.40.0041%20Dian%20Ayu%20P%20R%20BAB%20VI.pdf
http://repository.unika.ac.id/9584/8/06.40.0041%20Dian%20Ayu%20P%20R%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/9584/9/06.40.0041%20Dian%20Ayu%20P%20R%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/9584/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Daftar Isi:
TIDAK ADA
Lihat Juga
HUBUNGAN JOB INSECURITY DAN PERSEPSI TERHADAP KOMPENSASI DENGAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN KONTRAK
oleh: FRIAMSARI, YULINAR
Terbitan: (2010)
HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL PADA PT. TUNGGUL SAKTI SEMARANG
oleh: ANDJANI, JULIANA KURNIA TRI
Terbitan: (1999)
Strategi peningkatan kinerja & mutu pelayanan pertamina perkapalan (SBU) yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan dengan metode Hoshin Kanri
oleh: Heru Triandy, author, et al.
Terbitan: (2000)
Hubungan pelayanan jasa penerbangan dengan kepuasan pelanggan (pre-flight service Star Air)
oleh: Dewi Kemala Dadang, author, et al.
Terbitan: (2004)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SPEEDY (STUDI KASUS : PELANGGAN SPEEDY PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA DI PLASA TELKOM BSD, TANGERANG SELATAN)
oleh: AYU AGUSTIN, CINDY
Terbitan: (2011)
×
Loading...