Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • “Tanggapan Konsumen Keluarga d...
  • Lokasi
Cover Image

“Tanggapan Konsumen Keluarga dan Remaja Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Rumah Makan Istana Mie dan Es di Paragon Mall Semarang”

Tersimpan di:
Main Author: Sari, Maria Puspita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
360 Social problems and social services
Online Access: http://repository.unika.ac.id/9571/1/08.30.0004%20Maria%20Puspita%20Sari%20BAB%201.pdf
http://repository.unika.ac.id/9571/2/08.30.0004%20Maria%20Puspita%20Sari%20BAB%202.pdf
http://repository.unika.ac.id/9571/3/08.30.0004%20Maria%20Puspita%20Sari%20BAB%203.pdf
http://repository.unika.ac.id/9571/4/08.30.0004%20Maria%20Puspita%20Sari%20BAB%204.pdf
http://repository.unika.ac.id/9571/5/08.30.0004%20Maria%20Puspita%20Sari%20BAB%205.pdf
http://repository.unika.ac.id/9571/6/08.30.0004%20Maria%20Puspita%20Sari%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/9571/7/08.30.0004%20Maria%20Puspita%20Sari%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/9571/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/9571/1/08.30.0004%20Maria%20Puspita%20Sari%20BAB%201.pdf
http://repository.unika.ac.id/9571/2/08.30.0004%20Maria%20Puspita%20Sari%20BAB%202.pdf
http://repository.unika.ac.id/9571/3/08.30.0004%20Maria%20Puspita%20Sari%20BAB%203.pdf
http://repository.unika.ac.id/9571/4/08.30.0004%20Maria%20Puspita%20Sari%20BAB%204.pdf
http://repository.unika.ac.id/9571/5/08.30.0004%20Maria%20Puspita%20Sari%20BAB%205.pdf
http://repository.unika.ac.id/9571/6/08.30.0004%20Maria%20Puspita%20Sari%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/9571/7/08.30.0004%20Maria%20Puspita%20Sari%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/9571/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME DI KOTA SEMARANG
    oleh: Ramli, Calvin Octavianus
    Terbitan: (2022)
  • Analisis Tindakan Penggelapan Pajak yang dipengaruhi oleh Self Assesment system dan Kualitas Pemeriksaan Pajak (Survei Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying)
    oleh: Putra, Riandi Okta Triadi
    Terbitan: (2019)
  • Bakti Sosial Pelayanan dan Konsultasi di Desa Rawasari, Kel. Meteseh, Kec. Tembalang, Semarang Pelayanan dan Konsultasi, meliputi : 1. Pelayanan Kesehatan 2. Konsultasi Kesehatan 3. Konsultasi BHukum Kesehatan
    oleh: YUSTINA, ENDANG WAHYATI
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Pelabuhan Terhadap Kepuasan Pelanggan Bongkar Muat Pada PT. Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Belawan
    oleh: Okthary, Siti
    Terbitan: (2019)
  • Bakti Sosial dan Penyuluhan di SMP St. Billarminus Semarang, Pelayanan dan Konsultasi meliputi : 1. Pelayanan Kesehatan 2. Konsultasi Kesehatan 3. Konsultasi Hukum Kesehatan
    oleh: YUSTINA, ENDANG WAHYATI
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...