Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
“Tanggapan Konsumen Keluarga d...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
“Tanggapan Konsumen Keluarga dan Remaja Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Rumah Makan Istana Mie dan Es di Paragon Mall Semarang”
Tersimpan di:
Main Author:
Sari, Maria Puspita
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2008
Subjects:
360 Social problems and social services
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/9571/1/08.30.0004%20Maria%20Puspita%20Sari%20BAB%201.pdf
http://repository.unika.ac.id/9571/2/08.30.0004%20Maria%20Puspita%20Sari%20BAB%202.pdf
http://repository.unika.ac.id/9571/3/08.30.0004%20Maria%20Puspita%20Sari%20BAB%203.pdf
http://repository.unika.ac.id/9571/4/08.30.0004%20Maria%20Puspita%20Sari%20BAB%204.pdf
http://repository.unika.ac.id/9571/5/08.30.0004%20Maria%20Puspita%20Sari%20BAB%205.pdf
http://repository.unika.ac.id/9571/6/08.30.0004%20Maria%20Puspita%20Sari%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/9571/7/08.30.0004%20Maria%20Puspita%20Sari%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/9571/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME DI KOTA SEMARANG
oleh: Ramli, Calvin Octavianus
Terbitan: (2022)
Analisis Tindakan Penggelapan Pajak yang dipengaruhi oleh Self Assesment system dan Kualitas Pemeriksaan Pajak (Survei Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying)
oleh: Putra, Riandi Okta Triadi
Terbitan: (2019)
Bakti Sosial Pelayanan dan Konsultasi di Desa Rawasari, Kel. Meteseh, Kec. Tembalang, Semarang Pelayanan dan Konsultasi, meliputi : 1. Pelayanan Kesehatan 2. Konsultasi Kesehatan 3. Konsultasi BHukum Kesehatan
oleh: YUSTINA, ENDANG WAHYATI
Terbitan: (2016)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Pelabuhan Terhadap Kepuasan Pelanggan Bongkar Muat Pada PT. Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Belawan
oleh: Okthary, Siti
Terbitan: (2019)
Bakti Sosial dan Penyuluhan di SMP St. Billarminus Semarang, Pelayanan dan Konsultasi meliputi : 1. Pelayanan Kesehatan 2. Konsultasi Kesehatan 3. Konsultasi Hukum Kesehatan
oleh: YUSTINA, ENDANG WAHYATI
Terbitan: (2016)
×
Loading...