ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA DI SEMARANG
Daftar Isi:
- Dewasa ini dimana pertumbuhan pasar mobil semakin meningkat, dimana pada saat sekarang ini banyak produsen mobil menawarkan mobil dengan berbagai keunggulan dan variasinya. Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan produsen mobil tentunya memberikan kemudahan tersendiri bagi konsumen untuk memiliki mobil. Namun tidak lepas dari semua itu, konsumen juga mempunyai pertimbangan-pertimbangan tersendiri sebelum mereka membeli produk mobil. Seperti halnya mobil Toyota Kijang Innova, dimana berbagai kemudahan selalu ditawarkan kepada konsumen untuk memiliki mobil tersebut. Berdasarkan uraian tersebut, dalam penelitian ini mencoba untuk mengkaji faktor-faktor apa yang menjadi pertimbangan konsumen dalam membeli mobil Toyota Kijang Innova.di Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli Toyota Kijang Innova di Semarang. Dengan menggunakan rumus pengambilan sampel slovin, diperoleh sampel penelitian sebanyak 87 orang. Sedangkan analisis yang digunakan adalah analisis faktor.