Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MAKAN DI RESTORAN THAILAND “DOKMAI”

Tersimpan di:
Main Author: Astri, Anastasya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access: http://repository.unika.ac.id/9418/1/02.30.0106%20Anastasya%20Astri%20S%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/9418/2/02.30.0106%20Anastasya%20Astri%20S%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/9418/3/02.30.0106%20Anastasya%20Astri%20S%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/9418/4/02.30.0106%20Anastasya%20Astri%20S%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/9418/5/02.30.0106%20Anastasya%20Astri%20S%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/9418/6/02.30.0106%20Anastasya%20Astri%20S%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/9418/7/02.30.0106%20Anastasya%20Astri%20S%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/9418/8/02.30.0106%20Anastasya%20Astri%20S%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/9418/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETIDAKLOYALAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA PADA SWALAYAN “BINTANG TERANG” JUWANA
    oleh: Setiawan, Dedy
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MOBIL TOYOT RUSH DI SEMARANG ( Studi Kasus Pada PT. Nasmoco Pemuda Semarang )
    oleh: Nugroho, Drajat Purwo
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH ASURANSI JIWA ALLIANZ CABANG RUKO CITRALAND, SEMARANG
    oleh: Ongkohadi, Marvin
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA EVENT ORGANIZER PADA “HERMAWAN PARTY CONSULTANT”
    oleh: Wijaya, Kasmadi.
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN UNTUK MEMBELI ”YOU C-1000”
    oleh: Putra, Victor Kusuma
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...