Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS KUALITAS JASA BENGKEL...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS KUALITAS JASA BENGKEL SEPEDA MOTOR AHASS (STUDI KASUS PADA BENGKEL AHASS SEMARANG)
Tersimpan di:
Main Author:
OENTORO, WILLIAM
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2002
Subjects:
Total Quality Management
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/9370/1/97.30.2992%20William%20Oentoro%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/9370/2/97.30.2992%20William%20Oentoro%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/9370/3/97.30.2992%20William%20Oentoro%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/9370/4/97.30.2992%20William%20Oentoro%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/9370/5/97.30.2992%20William%20Oentoro%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/9370/6/97.30.2992%20William%20Oentoro%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/9370/7/97.30.2992%20William%20Oentoro%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/9370/8/97.30.2992%20William%20Oentoro%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/9370/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS KEPUASAN KI\ONSUMEN TERHADAP KUALITAS JASA BENGKEL SEPEDA MOTOR KARYA REZEKI AHASS 2787 SEMARANG
oleh: KALONTA, STEVEN ALEXANDER
Terbitan: (2007)
Analisis pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas jasa pada bengkel Ahass :: Studi pada bengkel motor AHASS 009 Yogyakarta
oleh: , SETYAKSO, Dri Agung, et al.
Terbitan: (2006)
Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna jasa bengkel ABC-AHASS Surabaya
oleh: Pamitra, Fransisca Dian
Terbitan: (2004)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG JASA PERBAIKAN KENDARAAN PADA BENGKEL AHASS 1013 JL. RAYA KALIGARANG NO. 52 SEMARANG
oleh: TRIJOKO, TRIJOKO
Terbitan: (2006)
Perancangan Sisem Informasi Penjualan Spare Parts pada Bengkel Sepeda Motor : studi kasus pada A.H.A.S.S 1737 Malang
oleh: RoyMoslem
Terbitan: (2008)
×
Loading...