Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PERSEPSI KONSUMEN MINYAK GOREN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PERSEPSI KONSUMEN MINYAK GORENG TROPICAL DITINJAU DARI ASPEK KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK (STUDI KASUS PADA IBU-IBU RUMAH TANGGA DI SEMARANG SELATAN)
Tersimpan di:
Main Author:
SUSILOWATI, ANIE
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2002
Subjects:
660 Chemical engineering
Food Quality
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/9369/1/97.30.2988%20Anie%20Susilowati%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/9369/2/97.30.2988%20Anie%20Susilowati%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/9369/3/97.30.2988%20Anie%20Susilowati%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/9369/4/97.30.2988%20Anie%20Susilowati%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/9369/5/97.30.2988%20Anie%20Susilowati%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/9369/6/97.30.2988%20Anie%20Susilowati%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/9369/7/97.30.2988%20Anie%20Susilowati%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/9369/8/97.30.2988%20Anie%20Susilowati%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/9369/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PERSEPSI RISIKO DAN PENGENDALIAN KEAMANAN PANGAN IBU-IBU RUMAH TANGGA DI PERUMAHAN GRAHA ESTETIKA SEMARANG: PERBANDINGAN ANTARA JAJAN DAN MEMASAK SENDIRI
oleh: GUNAWAN, NENNY
Terbitan: (2009)
ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen Produk Viva Hand & Body Lotion di Kota Semarang)
oleh: DEWI, Ardina Cahya Kusuma, et al.
Terbitan: (2014)
ANALISIS KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK, DAN LOYALITAS MEREK YANG MEMPENGARUHI EKUITAS MEREK PRODUK SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kota Semarang)
oleh: PUTRA, Danang Adhi, et al.
Terbitan: (2011)
“ANALISIS KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK, DAN LOYALITAS MEREK YANG MEMPENGARUHI EKUITAS MEREK PRODUK HANDPHONE NOKIA ( Studi Kasus Pada Masyarakat di Kota Semarang)”
oleh: PUTRA, I Dewa Putu Yosmara Adi, et al.
Terbitan: (2012)
ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK LAPTOP (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang)
oleh: Pujotomo, Darminto; Program Studi Teknik Industri, Fakultas Teknik,Universitas Diponegoro Jl. Prof. H. Soedarto, SH. Semarang 50239 Telp. (024) 7460052, et al.
Terbitan: (2015)
×
Loading...