Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Persepsi Konsumen Pengguna Hot...
  • Lokasi
Cover Image

Persepsi Konsumen Pengguna Hotel Ciputra Semarang terhadap Letak Hotel yang Strategis dan Fasilitas yang Tersedia

Tersimpan di:
Main Author: Yohanandya, Marina
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access: http://repository.unika.ac.id/9216/1/01.30.0138%20Marina%20Yohanandya%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/9216/2/01.30.0138%20Marina%20Yohanandya%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/9216/3/01.30.0138%20Marina%20Yohanandya%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/9216/4/01.30.0138%20Marina%20Yohanandya%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/9216/5/01.30.0138%20Marina%20Yohanandya%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/9216/6/01.30.0138%20Marina%20Yohanandya%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/9216/7/01.30.0138%20Marina%20Yohanandya%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/9216/8/01.30.0138%20Marina%20Yohanandya%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/9216/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/9216/1/01.30.0138%20Marina%20Yohanandya%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/9216/2/01.30.0138%20Marina%20Yohanandya%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/9216/3/01.30.0138%20Marina%20Yohanandya%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/9216/4/01.30.0138%20Marina%20Yohanandya%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/9216/5/01.30.0138%20Marina%20Yohanandya%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/9216/6/01.30.0138%20Marina%20Yohanandya%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/9216/7/01.30.0138%20Marina%20Yohanandya%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/9216/8/01.30.0138%20Marina%20Yohanandya%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/9216/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU MENTARI PRA BAYAR DI KOTA SEMARANG
    oleh: Nugroho, Iwan
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-MONEY (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Go-Pay di Kota Semarang)
    oleh: Ayu, Mutiara
    Terbitan: (2019)
  • PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN UMKM WARUNG MAKAN MI DAN BAKSO PAK KLIWON DI KOTA SEMARANG
    oleh: Prabowo, Bernadus Novian Hery
    Terbitan: (2018)
  • PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP INTERACTIVITY, ACCESSIBILITY, ENTERTAINMENT, INFORMATIVENESS, IRRITATION, CREDIBILITY IKLAN VIDEO DAN MINAT BELI (STUDI KASUS PADA PT. ASURANSI JIWA GENERALI CABANG SEMARANG)
    oleh: ADITYAWARMAN, RAKKA
    Terbitan: (2022)
  • PERSEPSI KONSUMEN PADA TARIF XL ”Rp 0,00000...1 Sampe Puas” DAN FREKUENSI PENGGUNAAN TELEPON SELULER ANTARA PENGGUNA XL LAMA DAN PENGGUNA XL BARU
    oleh: Kurniawan, Andre
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...