Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Persepsi Konsumen Pengguna Hot...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Persepsi Konsumen Pengguna Hotel Ciputra Semarang terhadap Letak Hotel yang Strategis dan Fasilitas yang Tersedia
Tersimpan di:
Main Author:
Yohanandya, Marina
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2007
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/9216/1/01.30.0138%20Marina%20Yohanandya%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/9216/2/01.30.0138%20Marina%20Yohanandya%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/9216/3/01.30.0138%20Marina%20Yohanandya%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/9216/4/01.30.0138%20Marina%20Yohanandya%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/9216/5/01.30.0138%20Marina%20Yohanandya%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/9216/6/01.30.0138%20Marina%20Yohanandya%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/9216/7/01.30.0138%20Marina%20Yohanandya%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/9216/8/01.30.0138%20Marina%20Yohanandya%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/9216/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU MENTARI PRA BAYAR DI KOTA SEMARANG
oleh: Nugroho, Iwan
Terbitan: (2007)
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-MONEY (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Go-Pay di Kota Semarang)
oleh: Ayu, Mutiara
Terbitan: (2019)
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN UMKM WARUNG MAKAN MI DAN BAKSO PAK KLIWON DI KOTA SEMARANG
oleh: Prabowo, Bernadus Novian Hery
Terbitan: (2018)
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP INTERACTIVITY, ACCESSIBILITY, ENTERTAINMENT, INFORMATIVENESS, IRRITATION, CREDIBILITY IKLAN VIDEO DAN MINAT BELI (STUDI KASUS PADA PT. ASURANSI JIWA GENERALI CABANG SEMARANG)
oleh: ADITYAWARMAN, RAKKA
Terbitan: (2022)
PERSEPSI KONSUMEN PADA TARIF XL ”Rp 0,00000...1 Sampe Puas” DAN FREKUENSI PENGGUNAAN TELEPON SELULER ANTARA PENGGUNA XL LAMA DAN PENGGUNA XL BARU
oleh: Kurniawan, Andre
Terbitan: (2009)
×
Loading...