Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
HUBUNGAN FAKTOR HARGA, KUALITA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
HUBUNGAN FAKTOR HARGA, KUALITAS, DAN PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SIKAT GIGI (STUDI KASUS DI KELURAHAN KEMBANG SARI, KECAMATAN SEMARANG TENGAH)
Tersimpan di:
Main Author:
SOEJANTO, -
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
1998
Subjects:
Total Quality Management
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/9184/1/92.30.1287%20Soejanto%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/9184/2/92.30.1287%20Soejanto%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/9184/3/92.30.1287%20Soejanto%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/9184/4/92.30.1287%20Soejanto%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/9184/5/92.30.1287%20Soejanto%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/9184/6/92.30.1287%20Soejanto%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/9184/7/92.30.1287%20Soejanto%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/9184/8/92.30.1287%20Soejanto%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/9184/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH FAKTOR HARGA, KEMASAN DAN RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN (STUDI KASUS DI KELURAHAN KEMBANG SARI SEMARANG)
oleh: BOWO, RADJI
Terbitan: (1998)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, INOVASI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK TUPPERWARE DI KELURAHAN JINGGOTAN KECAMATAN KEMBANG RW 01 KABUPATEN JEPARA JAWA TENGAH)
oleh: Oktavia Sridewinta Yusianti, 13.05.51.0160
Terbitan: (2017)
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIKAT GIGI FORMULA (Studi Kasus Pada Mahasiswa DIII Program Studi Administrasi Bisnis Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya
oleh: PERMATA SARI, YULIA
Terbitan: (2015)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING( Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang)
oleh: Sari, Tina Kurnia
Terbitan: (2018)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang)
oleh: SARI, TINA KURNIA
Terbitan: (2018)
×
Loading...