Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH UNSUR-UNSUR RELATIONS...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH UNSUR-UNSUR RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI KASUS PADA SALON SUSAN, SEMARANG)

Tersimpan di:
Main Author: The Yohana, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access: http://repository.unika.ac.id/8827/5/03.30.0048%20The%20Yohana%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/8827/1/03.30.0048%20The%20Yohana%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/8827/6/03.30.0048%20The%20Yohana%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/8827/2/03.30.0048%20The%20Yohana%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/8827/4/03.30.0048%20The%20Yohana%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/8827/3/03.30.0048%20The%20Yohana%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/8827/8/03.30.0048%20The%20Yohana%20DAPUS.pdf
http://repository.unika.ac.id/8827/7/03.30.0048%20The%20Yohana%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/8827/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/8827/5/03.30.0048%20The%20Yohana%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/8827/1/03.30.0048%20The%20Yohana%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/8827/6/03.30.0048%20The%20Yohana%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/8827/2/03.30.0048%20The%20Yohana%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/8827/4/03.30.0048%20The%20Yohana%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/8827/3/03.30.0048%20The%20Yohana%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/8827/8/03.30.0048%20The%20Yohana%20DAPUS.pdf
http://repository.unika.ac.id/8827/7/03.30.0048%20The%20Yohana%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/8827/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM AKSES, SEMARANG)
    oleh: Rakhmadhyanto, Andika
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA MEGA JAYA EMBROIDERY)
    oleh: Hardiman, Andreas Surya
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN PADA SWALAYAN ALFAMART SAMPANGAN SEMARANG
    oleh: WARASTO, DAVID KURNIAWAN
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DEALER YAMAHA AGUNG (STUDI KASUS PADA YAMAHA AGUNG CABANG PENGGARON, SEMARANG)
    oleh: Klavert, Irene
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MARKETING MIX MOTOR CINA HAKAIDO JENIS WG (STUDI KASUS PADA PT. INTERNATIONAL IMAGE INOVATOR)
    oleh: UJANG, DOCHDY
    Terbitan: (2002)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...