Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KON...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Xin Di Wang Food'n Tea House)

Tersimpan di:
Main Author: Kimendora G., Grace
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access: http://repository.unika.ac.id/8826/1/05.30.0020%20Grace%20Kimendora-cover.pdf
http://repository.unika.ac.id/8826/2/05.30.0020%20Grace%20Kimendora-bab1.pdf
http://repository.unika.ac.id/8826/3/05.30.0020%20Grace%20Kimendora-bab2.pdf
http://repository.unika.ac.id/8826/4/05.30.0020%20Grace%20Kimendora-bab3.pdf
http://repository.unika.ac.id/8826/5/05.30.0020%20Grace%20Kimendora-bab4.pdf
http://repository.unika.ac.id/8826/6/05.30.0020%20Grace%20Kimendora-bab5.pdf
http://repository.unika.ac.id/8826/7/05.30.0020%20Grace%20Kimendora-dapus.pdf
http://repository.unika.ac.id/8826/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/8826/1/05.30.0020%20Grace%20Kimendora-cover.pdf
http://repository.unika.ac.id/8826/2/05.30.0020%20Grace%20Kimendora-bab1.pdf
http://repository.unika.ac.id/8826/3/05.30.0020%20Grace%20Kimendora-bab2.pdf
http://repository.unika.ac.id/8826/4/05.30.0020%20Grace%20Kimendora-bab3.pdf
http://repository.unika.ac.id/8826/5/05.30.0020%20Grace%20Kimendora-bab4.pdf
http://repository.unika.ac.id/8826/6/05.30.0020%20Grace%20Kimendora-bab5.pdf
http://repository.unika.ac.id/8826/7/05.30.0020%20Grace%20Kimendora-dapus.pdf
http://repository.unika.ac.id/8826/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA MEGA JAYA EMBROIDERY)
    oleh: Hardiman, Andreas Surya
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA PENGGUNA JASA KONSULTAN YOS and CO)
    oleh: Saputra, Roy Dwi
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DEALER YAMAHA AGUNG (STUDI KASUS PADA YAMAHA AGUNG CABANG PENGGARON, SEMARANG)
    oleh: Klavert, Irene
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH ATTRIBUTE PRODUCT, SERVICE DAN PURCHASE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( Studi Kasus Pada Handphone Merek NOKIA )
    oleh: Santosa, Sisca
    Terbitan: (2009)
  • ANALISA PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA APOTIK DHARMA HUSADA DI KOTA JEPARA
    oleh: CHRISTIAN, RICKY
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...