Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TER...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP IKLAN TELEVISI TOLAK ANGIN VERSI ANGGITO ABIMANYU

Tersimpan di:
Main Author: Wijaya, Sonny Sindhunata
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
330 Economics
Online Access: http://repository.unika.ac.id/8806/1/07.30.0024%20Sonny%20Sindhunata%20Wijaya_COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/8806/2/07.30.0024%20Sonny%20Sindhunata%20Wijaya_BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/8806/3/07.30.0024%20Sonny%20Sindhunata%20Wijaya_BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/8806/4/07.30.0024%20Sonny%20Sindhunata%20Wijaya_BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/8806/5/07.30.0024%20Sonny%20Sindhunata%20Wijaya_BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/8806/6/07.30.0024%20Sonny%20Sindhunata%20Wijaya_BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/8806/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH IKLAN TELEVISI SOYJOY VERSI NADYA HUTAGALUNG TERHADAP SIKAP KONSUMEN SOYJOY DI SEMARANG
    oleh: WIJAYA, ARMETALIA
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Citra Merek Dan Persepsi Nilai Terhadap Minat Pembelian Ulang Pada Merek Tolak Angin Pt. Sido Muncul (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang)
    oleh: Adistama, Ikhwan
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh pesan Iklan Televisi Kartu Sellular Star One Versi Ngorbit terhadap keputusan pembelian pada mahasisawa Universitas Brawijaya Malang
    oleh: NurulKhomaryah
    Terbitan: (2008)
  • Ekonomi Indonesia baru : kajian dan alternatif solusi menuju pemulihan
    oleh: Anggito Abimanyu
    Terbitan: (2000)
  • Pengaruh Brand Endorser, Harga Produk, dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Minyak Angin FreshCareVersi Agnes Monica (Studi Kasus Pada Konsumen Alfamart di Jl. Soekarno-Hatta Km 32 Harjosari Bawen)
    oleh: SUNARDI, NOVITA KURNIAWATI
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...