PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEMBELI PULSA DI COUNTER TELEPON SELULER (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PEMBELI PULSA DI COUNTER TELEPON SELULER JALAN HASANUDIN SEMARANG)
Internet
http://repository.unika.ac.id/8739/1/00.30.0254%20Mardonni%20Yudha-cover.pdfhttp://repository.unika.ac.id/8739/2/00.30.0254%20Mardonni%20Yudha-bab1.pdf
http://repository.unika.ac.id/8739/3/00.30.0254%20Mardonni%20Yudha-bab2.pdf
http://repository.unika.ac.id/8739/4/00.30.0254%20Mardonni%20Yudha-bab3.pdf
http://repository.unika.ac.id/8739/5/00.30.0254%20Mardonni%20Yudha-bab4.pdf
http://repository.unika.ac.id/8739/6/00.30.0254%20Mardonni%20Yudha-bab5.pdf
http://repository.unika.ac.id/8739/7/00.30.0254%20Mardonni%20Yudha-dapus.pdf
http://repository.unika.ac.id/8739/8/00.30.0254%20Mardonni%20Yudha-lamp.pdf
http://repository.unika.ac.id/8739/
Lokasi
Koleksi | Unika Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata |
Institusi | Universitas Katolik Soegijapranata |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |