Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Pengaruh Atribut Prod...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Loyalitas Merek Pelanggan Kartu Pra Bayar ( Studi Kasus Pada Pemakai Kartu Pra Bayar XL Bebas di Kota Semarang )
Tersimpan di:
Main Author:
SATRIO, YOHANES BIMO
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2006
Subjects:
Production Economics
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/8712/1/00.30.0174%20Yohanes%20Bimo%20Satrio.COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/8712/2/00.30.0174%20Yohanes%20Bimo%20Satrio.BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/8712/3/00.30.0174%20Yohanes%20Bimo%20Satrio.BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/8712/4/00.30.0174%20Yohanes%20Bimo%20Satrio.BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/8712/5/00.30.0174%20Yohanes%20Bimo%20Satrio.BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/8712/6/00.30.0174%20Yohanes%20Bimo%20Satrio.BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/8712/7/00.30.0174%20Yohanes%20Bimo%20Satrio.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/8712/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Pra Bayar XL Bebas (Studi Kasus Di Kec.Sukaraja Bogor)
oleh: Duduh Sa'duloh
Terbitan: (2014)
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan KArtu Pra Bayar XL Bebas (Studi Kasus Di KEc. Sukaraja Bogor)
oleh: SA"DULOH, Duduh
Terbitan: (2014)
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KETERSEDIAAN PRODUK, HARGA, DAN JANGKAUAN TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Studi Kasus pada Pengguna Kartu Pra Bayar Simpati di Kota Semarang)
oleh: EMIRI, Dedi
Terbitan: (2011)
Pengaruh kepuasan kepercayaan dan komitmen terhadap loyalitas konsumen kasus kartu PRA bayar XL bebas
oleh: Arnold Japutra, author, et al.
Terbitan: (2009)
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KARTU PRA BAYAR XL BEBAS
oleh: Risa Rosdiana
Terbitan: (2009)
×
Loading...