Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERH...
  • Lokasi
Cover Image

TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN WAROENG STEAK & SHAKE SAMPANGAN SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: Kristiyani, Wina
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access: http://repository.unika.ac.id/8612/1/04.30.0018%20Wina%20Kristiyani%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/8612/2/04.30.0018%20Wina%20Kristiyani%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/8612/3/04.30.0018%20Wina%20Kristiyani%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/8612/4/04.30.0018%20Wina%20Kristiyani%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/8612/5/04.30.0018%20Wina%20Kristiyani%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/8612/6/04.30.0018%20Wina%20Kristiyani%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/8612/7/04.30.0018%20Wina%20Kristiyani%20DAPUS.pdf
http://repository.unika.ac.id/8612/8/04.30.0018%20Wina%20Kristiyani%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/8612/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/8612/1/04.30.0018%20Wina%20Kristiyani%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/8612/2/04.30.0018%20Wina%20Kristiyani%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/8612/3/04.30.0018%20Wina%20Kristiyani%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/8612/4/04.30.0018%20Wina%20Kristiyani%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/8612/5/04.30.0018%20Wina%20Kristiyani%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/8612/6/04.30.0018%20Wina%20Kristiyani%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/8612/7/04.30.0018%20Wina%20Kristiyani%20DAPUS.pdf
http://repository.unika.ac.id/8612/8/04.30.0018%20Wina%20Kristiyani%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/8612/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN PADA SWALAYAN ALFAMART SAMPANGAN SEMARANG
    oleh: WARASTO, DAVID KURNIAWAN
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA PT. TELKOM DI KOTAMADYA SEMARANG
    oleh: NUGROHO, A. ARIE RUSTAM
    Terbitan: (1998)
  • ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS JASA LPK DI WAHANA KOMPUTER SEMARANG
    oleh: Handoko, David Setiono
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA PERBAIKAN MOBIL (Studi Pada Bengkel WR Unlimited Desain Semarang)
    oleh: Tjahyono, Agus Budi
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU MENTARI PRA BAYAR DI KOTA SEMARANG
    oleh: Nugroho, Iwan
    Terbitan: (2007)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...