Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KON...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA MEGA JAYA EMBROIDERY)

Tersimpan di:
Main Author: Hardiman, Andreas Surya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access: http://repository.unika.ac.id/8335/1/04.30.0127%20Andreas%20Surya%20Hardiman-cover.pdf
http://repository.unika.ac.id/8335/2/04.30.0127%20Andreas%20Surya%20Hardiman-bab1.pdf
http://repository.unika.ac.id/8335/3/04.30.0127%20Andreas%20Surya%20Hardiman-bab2.pdf
http://repository.unika.ac.id/8335/4/04.30.0127%20Andreas%20Surya%20Hardiman-bab3.pdf
http://repository.unika.ac.id/8335/5/04.30.0127%20Andreas%20Surya%20Hardiman-bab4.pdf
http://repository.unika.ac.id/8335/6/04.30.0127%20Andreas%20Surya%20Hardiman-bab5.pdf
http://repository.unika.ac.id/8335/7/04.30.0127%20Andreas%20Surya%20Hardiman-dapuslamp.pdf
http://repository.unika.ac.id/8335/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Xin Di Wang Food'n Tea House)
    oleh: Kimendora G., Grace
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KAROSERI CENTER II
    oleh: Sianyang, -
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH UNSUR-UNSUR RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI KASUS PADA SALON SUSAN, SEMARANG)
    oleh: The Yohana, -
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DEALER YAMAHA AGUNG (STUDI KASUS PADA YAMAHA AGUNG CABANG PENGGARON, SEMARANG)
    oleh: Klavert, Irene
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH ATTRIBUTE PRODUCT, SERVICE DAN PURCHASE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( Studi Kasus Pada Handphone Merek NOKIA )
    oleh: Santosa, Sisca
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...