ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KAROSERI CENTER II
Internet
http://repository.unika.ac.id/8316/1/04.30.0074%20Sianyang-cover.pdfhttp://repository.unika.ac.id/8316/2/04.30.0074%20Sianyang-bab1.pdf
http://repository.unika.ac.id/8316/3/04.30.0074%20Sianyang-bab2.pdf
http://repository.unika.ac.id/8316/4/04.30.0074%20Sianyang-bab3.pdf
http://repository.unika.ac.id/8316/5/04.30.0074%20Sianyang-bab4.pdf
http://repository.unika.ac.id/8316/6/04.30.0074%20Sianyang-bab5.pdf
http://repository.unika.ac.id/8316/7/04.30.0074%20Sianyang-dapus.pdf
http://repository.unika.ac.id/8316/
Lokasi
Koleksi | Unika Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata |
Institusi | Universitas Katolik Soegijapranata |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |