Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KESADARAN ME...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI

Tersimpan di:
Main Author: Harsono, Birgitta Ratna Gandarum
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Decision Making
Online Access: http://repository.unika.ac.id/826/1/11.32.0012%20Birgitta%20Ratna%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/826/2/11.32.0012%20Birgitta%20Ratna%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/826/3/11.32.0012%20Birgitta%20Ratna%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/826/4/11.32.0012%20Birgitta%20Ratna%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/826/5/11.32.0012%20Birgitta%20Ratna%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/826/6/11.32.0012%20Birgitta%20Ratna%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/826/7/11.32.0012%20Birgitta%20Ratna%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/826/8/11.32.0012%20Birgitta%20Ratna%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/826/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/826/1/11.32.0012%20Birgitta%20Ratna%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/826/2/11.32.0012%20Birgitta%20Ratna%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/826/3/11.32.0012%20Birgitta%20Ratna%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/826/4/11.32.0012%20Birgitta%20Ratna%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/826/5/11.32.0012%20Birgitta%20Ratna%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/826/6/11.32.0012%20Birgitta%20Ratna%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/826/7/11.32.0012%20Birgitta%20Ratna%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/826/8/11.32.0012%20Birgitta%20Ratna%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/826/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHOCOBEAN (STUDI KASUS DI CHOCOBEAN CAFE KUDUS)
    oleh: PAMUNGKAS, DWI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA V-IXION
    oleh: Fadhilah, Arif
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kesadaran Merek, Citra Merek, Asosiasi Merek dan Persepsi Kualitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda Brio Satya di Kota Padang
    oleh: Wike Ratna, Sari
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Pasta Gigi Pepsodent Di Swalayan Ada Kudus)
    oleh: FRANSISKA, ARI
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen Produk Viva Hand & Body Lotion di Kota Semarang)
    oleh: DEWI, Ardina Cahya Kusuma, et al.
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...