Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS PENGARUH KESADARAN ME...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI
Tersimpan di:
Main Author:
Harsono, Birgitta Ratna Gandarum
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
Decision Making
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/826/1/11.32.0012%20Birgitta%20Ratna%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/826/2/11.32.0012%20Birgitta%20Ratna%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/826/3/11.32.0012%20Birgitta%20Ratna%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/826/4/11.32.0012%20Birgitta%20Ratna%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/826/5/11.32.0012%20Birgitta%20Ratna%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/826/6/11.32.0012%20Birgitta%20Ratna%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/826/7/11.32.0012%20Birgitta%20Ratna%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/826/8/11.32.0012%20Birgitta%20Ratna%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/826/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHOCOBEAN (STUDI KASUS DI CHOCOBEAN CAFE KUDUS)
oleh: PAMUNGKAS, DWI
Terbitan: (2018)
PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA V-IXION
oleh: Fadhilah, Arif
Terbitan: (2016)
Pengaruh Kesadaran Merek, Citra Merek, Asosiasi Merek dan Persepsi Kualitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda Brio Satya di Kota Padang
oleh: Wike Ratna, Sari
Terbitan: (2017)
ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Pasta Gigi Pepsodent Di Swalayan Ada Kudus)
oleh: FRANSISKA, ARI
Terbitan: (2018)
ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen Produk Viva Hand & Body Lotion di Kota Semarang)
oleh: DEWI, Ardina Cahya Kusuma, et al.
Terbitan: (2014)
×
Loading...