Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH IN-STORE ADVERTISING...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH IN-STORE ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PASARAYA SRI RATU JL. PEMUDA SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: Liang, Tee Min
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 1999
Subjects:
Consumer Behavior
Online Access: http://repository.unika.ac.id/8254/1/93.30.1759%20Tee%20Min%20Liang%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/8254/2/93.30.1759%20Tee%20Min%20Liang%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/8254/3/93.30.1759%20Tee%20Min%20Liang%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/8254/4/93.30.1759%20Tee%20Min%20Liang%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/8254/5/93.30.1759%20Tee%20Min%20Liang%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/8254/6/93.30.1759%20Tee%20Min%20Liang%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/8254/7/93.30.1759%20Tee%20Min%20Liang%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/8254/8/93.30.1759%20Tee%20Min%20Liang%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/8254/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Store Image, Store Atmospherics Dan Store Theatrics Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Pasaraya SRI Ratu Pemuda Semarang
    oleh: Wahyu Sri Widayanti
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS PENGARUH KEUNIKAN DESAIN KEMASAN PRODUK, KONDUSIVITAS STORE ENVIRONMENT, KUALITAS DISPLAY PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF (Studi pada Pasaraya Sri Ratu Pemuda Semarang)
    oleh: Dhameria, Vita
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Lokasi, Pelayanan, Fasilitas dan Keragaman Barang terhadap Keputusan Pembelian di Pasaraya SRI RATU Pemuda Semarang
    oleh: Ali Musyafak
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS PENGARUH KEUNIKAN DESAIN KEMASAN PRODUK, KONDUSIVITAS STORE ENVIRONMENT, KUALITAS DISPLAY PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF (Studi pada Pasaraya Sri Ratu Pemuda Semarang)
    oleh: DHAMERIA, VITA, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Persepsi konsumen terhadap store environment pada Pasaraya Sri Ratu Pemuda Semarang
    oleh: Khasanatul Latifah
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...