Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH IN-STORE ADVERTISING...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH IN-STORE ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PASARAYA SRI RATU JL. PEMUDA SEMARANG
Tersimpan di:
Main Author:
Liang, Tee Min
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
1999
Subjects:
Consumer Behavior
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/8254/1/93.30.1759%20Tee%20Min%20Liang%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/8254/2/93.30.1759%20Tee%20Min%20Liang%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/8254/3/93.30.1759%20Tee%20Min%20Liang%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/8254/4/93.30.1759%20Tee%20Min%20Liang%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/8254/5/93.30.1759%20Tee%20Min%20Liang%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/8254/6/93.30.1759%20Tee%20Min%20Liang%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/8254/7/93.30.1759%20Tee%20Min%20Liang%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/8254/8/93.30.1759%20Tee%20Min%20Liang%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/8254/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Pengaruh Store Image, Store Atmospherics Dan Store Theatrics Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Pasaraya SRI Ratu Pemuda Semarang
oleh: Wahyu Sri Widayanti
Terbitan: (2010)
ANALISIS PENGARUH KEUNIKAN DESAIN KEMASAN PRODUK, KONDUSIVITAS STORE ENVIRONMENT, KUALITAS DISPLAY PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF (Studi pada Pasaraya Sri Ratu Pemuda Semarang)
oleh: Dhameria, Vita
Terbitan: (2014)
Pengaruh Lokasi, Pelayanan, Fasilitas dan Keragaman Barang terhadap Keputusan Pembelian di Pasaraya SRI RATU Pemuda Semarang
oleh: Ali Musyafak
Terbitan: (2010)
ANALISIS PENGARUH KEUNIKAN DESAIN KEMASAN PRODUK, KONDUSIVITAS STORE ENVIRONMENT, KUALITAS DISPLAY PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF (Studi pada Pasaraya Sri Ratu Pemuda Semarang)
oleh: DHAMERIA, VITA, et al.
Terbitan: (2014)
Persepsi konsumen terhadap store environment pada Pasaraya Sri Ratu Pemuda Semarang
oleh: Khasanatul Latifah
Terbitan: (2009)
×
Loading...