ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP HARGA DAN ATRIBUT PADA SEPEDA MOTOR SUZUKI SHOGUN ( STUDY KASUS PT. INDO JAKARTA MOTOR GEMILANG CABANG SEMARANG)
Daftar Isi:
- Dengan luasnya pangsa pasar konsumen pemakai sepeda motor dalam negeri sekarang ini menimbulkan persaingan antara produsen sepeda motor di dalam negeri Persaingan pemasaran sepeda motor roda dua sekarang ini sangat ketat Para produsen sama-sama bersaing menguasui pasaran sepeda motor dalam negeri Untuk menarik calon konsumen baru pemakai sepeda motor para produsen setiap tahun mengganti rancangan dan model yang terbaru. Penguasaan teknologi untuk dimasukkan dalam rancangan dan model produk sangat diperhatikan oleh setiap produsen sepeda motor karena dengan penguasaan teknologi produsen mengharapkan tidak akan ketinggalan rancangan dan model produknya dengan produsen lain di dalam negeri. Kondisi seperti ini menjadikan perusahaan atau produsen sepeda motor dituntut untuk dapat terus menerus mengikuti selera konsumen. Pada umumnya konsumen telah melakukan pembelian (pasta beli) berkenaan dengan harga dan atribut produk sepeda motor tersebut.