Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH BIAYA PERIKLANAN DAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH BIAYA PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. NASMOCO SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: SOTEDJA, AGNES
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 1996
Subjects:
Income
Online Access: http://repository.unika.ac.id/8141/1/91.30.1105%20Agnes%20Sutedja%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/8141/2/91.30.1105%20Agnes%20Sutedja%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/8141/3/91.30.1105%20Agnes%20Sutedja%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/8141/4/91.30.1105%20Agnes%20Sutedja%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/8141/5/91.30.1105%20Agnes%20Sutedja%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/8141/6/91.30.1105%20Agnes%20Sutedja%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/8141/7/91.30.1105%20Agnes%20Sutedja%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/8141/8/91.30.1105%20Agnes%20Sutedja%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/8141/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH JUMLAH TENAGA PERSONAL SELLING DAN JUMLAH TATAP MUKA TERHADAP JUMLAH TRANSAKSI (STUDI KASUS DI PT. TELKOM KADISTEL SEMARANG)
    oleh: KURNIAWAN, MARSUDI
    Terbitan: (2001)
  • PERANAN PROMOSI DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. DJARUM KUDUS PERWAKILAN SEMARANG
    oleh: YEN, OEI HUNG
    Terbitan: (1998)
  • Pengaruh periklanan, personal selling dan promosi penjualan terhadap volume penjualan Ban PT Mega Rubber Factory Semarang
    oleh: Wijaya, Luky
    Terbitan: (1998)
  • Pengaruh biaya personal selling, biaya periklanan, dan biaya promosi penjualan terhadap volume penjualan pada PT.Auto 2000 Ahmad Yani Surabaya
    oleh: -
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Iklan Dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Pada PT Nasmoco Majapahit Semarang
    oleh: Agung Harymurti
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...