Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PERANAN PROMOSI DALAM USAHA ME...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PERANAN PROMOSI DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. DJARUM KUDUS PERWAKILAN SEMARANG
Tersimpan di:
Main Author:
YEN, OEI HUNG
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
1998
Subjects:
Income
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/8135/1/91.30.1064%20Oei%20Hung%20Yen%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/8135/2/91.30.1064%20Oei%20Hung%20Yen%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/8135/3/91.30.1064%20Oei%20Hung%20Yen%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/8135/4/91.30.1064%20Oei%20Hung%20Yen%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/8135/5/91.30.1064%20Oei%20Hung%20Yen%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/8135/6/91.30.1064%20Oei%20Hung%20Yen%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/8135/7/91.30.1064%20Oei%20Hung%20Yen%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/8135/8/91.30.1064%20Oei%20Hung%20Yen%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/8135/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH BIAYA PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. NASMOCO SEMARANG
oleh: SOTEDJA, AGNES
Terbitan: (1996)
Peranan saluran distribusi dan promosi dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada PT Wira Karsa Swadaya di Surabaya
oleh: Yen, Chiao
Terbitan: (1996)
ANALISIS STRATEGI BERSAING PT. DJARUM KUDUS PERWAKILAN SEMARANG DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN
oleh: PRASETYASARI, KURNTA
Terbitan: (1996)
Peranan promosi sebagai bagian dari strategi pemasaran yang efektif dalam meningkatkan volume penjualan pada PT Djarum Kudus Surabaya
oleh: Lanny H., Deviani
Terbitan: (1996)
Peranan promosi sebagai bagian dari strategi pemasaran yang efektif dalam meningkatkan volume penjualan pada PT Djarum Kudus Surabaya
oleh: H, Deviani Lanny
Terbitan: (1996)
×
Loading...