HUBUNGAN ANTARA CITARASA, HARGA, KEMASAN DAN IKLAN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN ROKOK L.A. LIGHTS PRODUKSI PT. DJARUM KUDUS DI WILAYAH KECAMATAN SEMARANG TIMUR
Daftar Isi:
- Seiring dengan era globalisasi, sektor industri yang ada di Indonesia mempunyai kecenderungan yang meningkat pula. Keadaan yang demikian merupakan penunjang muncumya perusahaan-perusahaan baru. Banyaknya perusahaan baru yang muncul mengakibatkan banyak perusahaan yang memperebutkan pasar sasaran, sehingga persaingan tidak terelakkan lagi. Oleh karena itu lingkungan usaha semakin lama semakin ketat dengan persaingan. Suatu perusahaan akan mampu bertahan hidup apabila dapat memasarkan dan menjual produk, atau barang dan jasa yang dihasttkannya. Melalui produk yang dipasarkan oleh perusahaan, maka konsumen akan mengetahui dan mengenal produk tersebut Hal ini sangatlah pen ting karena konsumen dapat membeli produk yang sesuai dengan keinginan dan selera mereka. Berdasarkan hal tersebut, maka setiap perusahaan dituntut untuk