Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAY...
Daftar Isi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN (TANGIBLE, EMPATHY, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, DAN ASSURANCE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
Tersimpan di:
Main Author:
MULYO, LIOE FENDY
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2015
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/7394/1/10.30.0121%20Lioe%2C%20Fandy%20Mulyo%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/7394/2/10.30.0121%20Lioe%2C%20Fandy%20Mulyo%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/7394/3/10.30.0121%20Lioe%2C%20Fandy%20Mulyo%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/7394/4/10.30.0121%20Lioe%2C%20Fandy%20Mulyo%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/7394/5/10.30.0121%20Lioe%2C%20Fandy%20Mulyo%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/7394/6/10.30.0121%20Lioe%2C%20Fandy%20Mulyo%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/7394/7/10.30.0121%20Lioe%2C%20Fandy%20Mulyo%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/7394/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Daftar Isi:
TIDAK ADA
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO INDOMARET
oleh: Hening Yudhi S
Terbitan: (2010)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI PADA PT. CAKRA TRANSPORT UTAMA
oleh: Firmani, Putu Siti
Terbitan: (2018)
PENGARUH TANGIBLE, EMPATHY DAN RELIABILITY TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK (STUDI KASUS PADA KANTOR SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL SATU ATAP KOTA MAKASSAR
oleh: Nurdiana, Nurdiana, et al.
Terbitan: (2021)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN LAZADA EXPRESS SAAT HARBOLNAS DI E-COMMERCE
oleh: Nugroho, Aji, et al.
Terbitan: (2018)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN KANTOR POS PURWOREJO)
oleh: Agustyn, Renata Riskia; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, et al.
Terbitan: (2013)
×
Loading...