Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAY...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN (TANGIBLE, EMPATHY, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, DAN ASSURANCE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN

Tersimpan di:
Main Author: MULYO, LIOE FENDY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access: http://repository.unika.ac.id/7394/1/10.30.0121%20Lioe%2C%20Fandy%20Mulyo%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/7394/2/10.30.0121%20Lioe%2C%20Fandy%20Mulyo%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/7394/3/10.30.0121%20Lioe%2C%20Fandy%20Mulyo%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/7394/4/10.30.0121%20Lioe%2C%20Fandy%20Mulyo%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/7394/5/10.30.0121%20Lioe%2C%20Fandy%20Mulyo%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/7394/6/10.30.0121%20Lioe%2C%20Fandy%20Mulyo%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/7394/7/10.30.0121%20Lioe%2C%20Fandy%20Mulyo%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/7394/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • TIDAK ADA

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO INDOMARET
    oleh: Hening Yudhi S
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI PADA PT. CAKRA TRANSPORT UTAMA
    oleh: Firmani, Putu Siti
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH TANGIBLE, EMPATHY DAN RELIABILITY TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK (STUDI KASUS PADA KANTOR SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL SATU ATAP KOTA MAKASSAR
    oleh: Nurdiana, Nurdiana, et al.
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN LAZADA EXPRESS SAAT HARBOLNAS DI E-COMMERCE
    oleh: Nugroho, Aji, et al.
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN KANTOR POS PURWOREJO)
    oleh: Agustyn, Renata Riskia; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, et al.
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...