Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS KEPERCAYAAN AUDIENCE...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS KEPERCAYAAN AUDIENCE TERHADAP BRAND PROMISE “4X LEBIH CERAH SEKETIKA” PADA IKLAN TELEVISI PRODUK VASELINE INSTA FAIR (STUDI KASUS MAHASISWA UNIKA SOEGIJAPRANATA)

Tersimpan di:
Main Author: Nirmaladewi, Novi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
330 Economics
Online Access: http://repository.unika.ac.id/7378/1/12.32.0019%20Novi%20Nirmaladewi%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/7378/2/12.32.0019%20Novi%20Nirmaladewi%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/7378/3/12.32.0019%20Novi%20Nirmaladewi%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/7378/4/12.32.0019%20Novi%20Nirmaladewi%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/7378/5/12.32.0019%20Novi%20Nirmaladewi%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/7378/6/12.32.0019%20Novi%20Nirmaladewi%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/7378/7/12.32.0019%20Novi%20Nirmaladewi%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/7378/8/12.32.0019%20Novi%20Nirmaladewi%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/7378/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/7378/1/12.32.0019%20Novi%20Nirmaladewi%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/7378/2/12.32.0019%20Novi%20Nirmaladewi%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/7378/3/12.32.0019%20Novi%20Nirmaladewi%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/7378/4/12.32.0019%20Novi%20Nirmaladewi%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/7378/5/12.32.0019%20Novi%20Nirmaladewi%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/7378/6/12.32.0019%20Novi%20Nirmaladewi%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/7378/7/12.32.0019%20Novi%20Nirmaladewi%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/7378/8/12.32.0019%20Novi%20Nirmaladewi%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/7378/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • KONSTRUKSI PESAN TVC VASELINE INSTA FAIR VERSI CERAH SEKETIKA (Analisis semiotika Roland Barthes)
    oleh: KARIMASHITA, HADINI
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI VASELINE HEALTHY WHITE INSTA FAIR
    oleh: FICHA MEGA RAHMANIA, ADINDA, et al.
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH PRODUK HIJAU, HARGA HIJAU, DAN PROMOSI HIJAU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PGM-FI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA DI KOTA SEMARANG)
    oleh: SANTOSO, YESSI SETIAWAN
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS KEPERCAYAAN REMAJA PUTRI UNIKA SOEGIJAPRANATA TERHADAP IKLAN MINUMAN KESEHATAN KIRANTI (STUDI PADA IKLAN DI TELEVISI)
    oleh: Damayanti, Yunita
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Perbedaan Kepuasan Pemakai Software Akuntansi K-System dan MYOB (Studi Kasus Pada Mahasiswa Akuntansi Unika Soegijapranata Semarang)
    oleh: WIYONO, ROBERT ADI
    Terbitan: (2007)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...