ANALISIS KEPERCAYAAN AUDIENCE TERHADAP BRAND PROMISE “4X LEBIH CERAH SEKETIKA” PADA IKLAN TELEVISI PRODUK VASELINE INSTA FAIR (STUDI KASUS MAHASISWA UNIKA SOEGIJAPRANATA)
Internet
http://repository.unika.ac.id/7378/1/12.32.0019%20Novi%20Nirmaladewi%20COVER.pdfhttp://repository.unika.ac.id/7378/2/12.32.0019%20Novi%20Nirmaladewi%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/7378/3/12.32.0019%20Novi%20Nirmaladewi%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/7378/4/12.32.0019%20Novi%20Nirmaladewi%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/7378/5/12.32.0019%20Novi%20Nirmaladewi%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/7378/6/12.32.0019%20Novi%20Nirmaladewi%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/7378/7/12.32.0019%20Novi%20Nirmaladewi%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/7378/8/12.32.0019%20Novi%20Nirmaladewi%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/7378/
Lokasi
Koleksi | Unika Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata |
Institusi | Universitas Katolik Soegijapranata |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |