Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SABUN PEMBERSIH MUKA MEREK BIORE

Tersimpan di:
Main Author: Waas, B. Gracia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Decision Making
Online Access: http://repository.unika.ac.id/626/1/10.30.0002%20B.%20Gracia%20Waas%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/626/2/10.30.0002%20B.%20Gracia%20Waas%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/626/3/10.30.0002%20B.%20Gracia%20Waas%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/626/4/10.30.0002%20B.%20Gracia%20Waas%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/626/5/10.30.0002%20B.%20Gracia%20Waas%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/626/6/10.30.0002%20B.%20Gracia%20Waas%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/626/7/10.30.0002%20B.%20Gracia%20Waas%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/626/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/626/1/10.30.0002%20B.%20Gracia%20Waas%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/626/2/10.30.0002%20B.%20Gracia%20Waas%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/626/3/10.30.0002%20B.%20Gracia%20Waas%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/626/4/10.30.0002%20B.%20Gracia%20Waas%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/626/5/10.30.0002%20B.%20Gracia%20Waas%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/626/6/10.30.0002%20B.%20Gracia%20Waas%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/626/7/10.30.0002%20B.%20Gracia%20Waas%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/626/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEMBERSIH WAJAH MEN’S BIORE
    oleh: Kumala Sukma, Kadek Ayu Dwi Sudias; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN PEMBERSIH MUKA GARNIER PADA MAHASISIWA UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA
    oleh: ., WIRANATA NEGARA, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Penayangan Iklan Di Televisi Terhadap Sikap Mahasiswa Dalam Mengambil Keputusan Pembelian Sabun Pembersih Muka BIORE : Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang
    oleh: SyamsulArifin
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI PRODUK, HARGA PRODUK DAN IKLAN PRODUK PESAING TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK DARI SABUN PEMBERSIH WAJAH BIORE (Studi pada mantan pengguna Sabun Pembersih Wajah Biore di Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang)
    oleh: WARDANI, Hafizha Pramuda, et al.
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Persepsi dan Sikap Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Pembersih Wajah Merk Biore
    oleh: Syaifuddin
    Terbitan: (2007)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...