Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PERBEDAAN DAYA TARIK MODEL IKL...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PERBEDAAN DAYA TARIK MODEL IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI KONSUMEN

Tersimpan di:
Main Author: INDRASWARI, RENY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 1993
Subjects:
153 Intelligence
Online Access: http://repository.unika.ac.id/5981/1/87.40.0438%20Reny%20Indraswari%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/5981/2/87.40.0438%20Reny%20Indraswari%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/5981/3/87.40.0438%20Reny%20Indraswari%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/5981/4/87.40.0438%20Reny%20Indraswari%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/5981/5/87.40.0438%20Reny%20Indraswari%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/5981/6/87.40.0438%20Reny%20Indraswari%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/5981/7/87.40.0438%20Reny%20Indraswari%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/5981/8/87.40.0438%20Reny%20Indraswari%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/5981/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • TIDAK ADA

Lihat Juga

  • MINAT MEMBELI PADA KONSUMEN DITINJAU DARI PERSEPSI TERHADAP PELAYANAN PRAMUNIAGA DI PASAR SWALAYAN
    oleh: ARIYANI, YULI
    Terbitan: (2003)
  • PERBEDAAN EFEKTIFITAS IKLAN MELALUI MEDIA SURAT KABAR DAN RADIO TERHADAP MINAT MEMBELI KONSUMEN
    oleh: ULINA, ANNA SRI
    Terbitan: (1995)
  • Hubungan Antara Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Membeli Produk Otomotif
    oleh: Cahyati, Iin, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PERBEDAAN MINAT BERWIRA SWASTA ANTARA SISWA SEKOLAH LANJUTAN TINGKAT ATAS UMUM DENGAN SISWA SEKOLAH LANJUTAN TINGKAT ATAS KEJURUAN
    oleh: DESYANTARI, HERMIN
    Terbitan: (1993)
  • PENGARUH DAYA TARIK IKLAN RASIONAL DAN DAYA TARIK IKLAN EMOSIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Online Pada Konsumen Wanita Muslim yang Membeli Produk Sunsilk Hijab di Kota Malang)
    oleh: Fajriani, Hani, et al.
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...