Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PERBEDAAN DAYA TARIK MODEL IKL...
Daftar Isi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PERBEDAAN DAYA TARIK MODEL IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI KONSUMEN
Tersimpan di:
Main Author:
INDRASWARI, RENY
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
1993
Subjects:
153 Intelligence
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/5981/1/87.40.0438%20Reny%20Indraswari%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/5981/2/87.40.0438%20Reny%20Indraswari%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/5981/3/87.40.0438%20Reny%20Indraswari%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/5981/4/87.40.0438%20Reny%20Indraswari%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/5981/5/87.40.0438%20Reny%20Indraswari%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/5981/6/87.40.0438%20Reny%20Indraswari%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/5981/7/87.40.0438%20Reny%20Indraswari%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/5981/8/87.40.0438%20Reny%20Indraswari%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/5981/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Daftar Isi:
TIDAK ADA
Lihat Juga
MINAT MEMBELI PADA KONSUMEN DITINJAU DARI PERSEPSI TERHADAP PELAYANAN PRAMUNIAGA DI PASAR SWALAYAN
oleh: ARIYANI, YULI
Terbitan: (2003)
PERBEDAAN EFEKTIFITAS IKLAN MELALUI MEDIA SURAT KABAR DAN RADIO TERHADAP MINAT MEMBELI KONSUMEN
oleh: ULINA, ANNA SRI
Terbitan: (1995)
Hubungan Antara Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Membeli Produk Otomotif
oleh: Cahyati, Iin, et al.
Terbitan: (2017)
PERBEDAAN MINAT BERWIRA SWASTA ANTARA SISWA SEKOLAH LANJUTAN TINGKAT ATAS UMUM DENGAN SISWA SEKOLAH LANJUTAN TINGKAT ATAS KEJURUAN
oleh: DESYANTARI, HERMIN
Terbitan: (1993)
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN RASIONAL DAN DAYA TARIK IKLAN EMOSIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Online Pada Konsumen Wanita Muslim yang Membeli Produk Sunsilk Hijab di Kota Malang)
oleh: Fajriani, Hani, et al.
Terbitan: (2018)
×
Loading...