Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • KUALITAS PELAYANAN DI TINJAU D...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

KUALITAS PELAYANAN DI TINJAU DARI PERSEPSI PRAMUNIAGA TERHADAP PENAMPILAN KONSUMEN

Tersimpan di:
Main Author: WARDANI, RIMA AYU SEPTIA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
150 Psychology
Online Access: http://repository.unika.ac.id/5641/1/05.40.0162%20Rima%20Ayu%20Septia%20W%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/5641/2/05.40.0162%20Rima%20Ayu%20Septia%20W%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/5641/3/05.40.0162%20Rima%20Ayu%20Septia%20W%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/5641/4/05.40.0162%20Rima%20Ayu%20Septia%20W%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/5641/5/05.40.0162%20Rima%20Ayu%20Septia%20W%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/5641/6/05.40.0162%20Rima%20Ayu%20Septia%20W%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/5641/7/05.40.0162%20Rima%20Ayu%20Septia%20W%20BAB%20VI.pdf
http://repository.unika.ac.id/5641/8/05.40.0162%20Rima%20Ayu%20Septia%20W%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/5641/9/05.40.0162%20Rima%20Ayu%20Septia%20W%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/5641/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • TIDAK ADA

Lihat Juga

  • Peran Persepsi Agresi Pengamen Terhadap Kecemasan Penumpang Bus Kota di Kawasan Blok M
    oleh: Ayu, ImasMahesty
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Persepsi Konsumen Mengenai Store Environment terhadap Intensi Pembelian Ulang di Toko X Accessories Malang Town Square
    oleh: Firnanda, DonnaWidya
    Terbitan: (1900)
  • Persepsi Risiko (Perceived Risk) Konsumen dalam Perilaku Belanja Daring Busana Muslim di Kalangan Mahasiswi Berhijab Trendi di Kota Malang Ditinjau dari Tipe Kepribadian DISC
    oleh: Faradillah, NurRani
    Terbitan: (2014)
  • Peran Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Di Rumah Sakit Pupuk Kaltim Bontang
    oleh: AmyMahmud, Fantry
    Terbitan: (2017)
  • GEJALA-GEJALA PSIKOSOMATIS DI TINJAU DARI KONFLIK PERAN GANDA PADA WANITA BEKERJA
    oleh: IRMASARI, ERLINA
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...