Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
KUALITAS PELAYANAN DI TINJAU D...
Daftar Isi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
KUALITAS PELAYANAN DI TINJAU DARI PERSEPSI PRAMUNIAGA TERHADAP PENAMPILAN KONSUMEN
Tersimpan di:
Main Author:
WARDANI, RIMA AYU SEPTIA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2010
Subjects:
150 Psychology
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/5641/1/05.40.0162%20Rima%20Ayu%20Septia%20W%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/5641/2/05.40.0162%20Rima%20Ayu%20Septia%20W%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/5641/3/05.40.0162%20Rima%20Ayu%20Septia%20W%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/5641/4/05.40.0162%20Rima%20Ayu%20Septia%20W%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/5641/5/05.40.0162%20Rima%20Ayu%20Septia%20W%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/5641/6/05.40.0162%20Rima%20Ayu%20Septia%20W%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/5641/7/05.40.0162%20Rima%20Ayu%20Septia%20W%20BAB%20VI.pdf
http://repository.unika.ac.id/5641/8/05.40.0162%20Rima%20Ayu%20Septia%20W%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/5641/9/05.40.0162%20Rima%20Ayu%20Septia%20W%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/5641/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Daftar Isi:
TIDAK ADA
Lihat Juga
Peran Persepsi Agresi Pengamen Terhadap Kecemasan Penumpang Bus Kota di Kawasan Blok M
oleh: Ayu, ImasMahesty
Terbitan: (2015)
Pengaruh Persepsi Konsumen Mengenai Store Environment terhadap Intensi Pembelian Ulang di Toko X Accessories Malang Town Square
oleh: Firnanda, DonnaWidya
Terbitan: (1900)
Persepsi Risiko (Perceived Risk) Konsumen dalam Perilaku Belanja Daring Busana Muslim di Kalangan Mahasiswi Berhijab Trendi di Kota Malang Ditinjau dari Tipe Kepribadian DISC
oleh: Faradillah, NurRani
Terbitan: (2014)
Peran Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Di Rumah Sakit Pupuk Kaltim Bontang
oleh: AmyMahmud, Fantry
Terbitan: (2017)
GEJALA-GEJALA PSIKOSOMATIS DI TINJAU DARI KONFLIK PERAN GANDA PADA WANITA BEKERJA
oleh: IRMASARI, ERLINA
Terbitan: (2012)
×
Loading...