KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN PT ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE Tbk
Internet
http://repository.unika.ac.id/552/1/08.40.0149%20Apriane%20COVER.pdfhttp://repository.unika.ac.id/552/2/08.40.0149%20Apriane%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/552/3/08.40.0149%20Apriane%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/552/4/08.40.0149%20Apriane%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/552/5/08.40.0149%20Apriane%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/552/6/08.40.0149%20Apriane%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/552/7/08.40.0149%20Apriane%20BAB%20VI.pdf
http://repository.unika.ac.id/552/8/08.40.0149%20Apriane%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/552/9/08.40.0149%20Apriane%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/552/
Lokasi
Koleksi | Unika Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata |
Institusi | Universitas Katolik Soegijapranata |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |