Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISIS FAKTOR PEMBELIAN VOUC...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS FAKTOR PEMBELIAN VOUCHER PULSA JENIS ELEKTRIK PERORANGAN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIKA SOEGIJAPRANATA

Tersimpan di:
Main Author: LORIAN, YOGI PERMADHI D
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Entrepreneurship
Online Access: http://repository.unika.ac.id/5180/1/07.30.0137%20Yogi%20Permadhi%20D%20Lorian%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/5180/2/07.30.0137%20Yogi%20Permadhi%20D%20Lorian%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/5180/3/07.30.0137%20Yogi%20Permadhi%20D%20Lorian%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/5180/4/07.30.0137%20Yogi%20Permadhi%20D%20Lorian%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/5180/5/07.30.0137%20Yogi%20Permadhi%20D%20Lorian%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/5180/6/07.30.0137%20Yogi%20Permadhi%20D%20Lorian%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/5180/7/07.30.0137%20Yogi%20Permadhi%20D%20Lorian%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/5180/8/07.30.0137%20Yogi%20Permadhi%20D%20Lorian%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/5180/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi pembelian voucher pulsa isi ulang elektrik individu pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata. Sampel penelitian ini adalah...

Lihat Juga

  • FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA SEMARANG
    oleh: Hartono, Liem, Inge
    Terbitan: (2019)
  • IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG INTENSI KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA
    oleh: Lauw, Yunita Kiky. R.
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG
    oleh: Setiadi, Sherly Valentina
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH EFIKASI DIRI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA SEMARANG
    oleh: Wibowo, Sabethera Hanna
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KEPRIBADIAN WIRAUSAHA DAN PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA SEMARANG
    oleh: Ndruru, Merlin
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...