Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
MINAT MENABUNG DI BANK PEMERIN...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
MINAT MENABUNG DI BANK PEMERINTAH DITINJAU DARI PERSEPSI TERHADAP KUALITAS LAYANAN PEGAWAI
Tersimpan di:
Main Author:
INDRIASTANTI, KRISNA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2007
Subjects:
Industrial Psychology
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/4911/1/00.40.0179%20Krisna%20Indriastanti%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/4911/2/00.40.0179%20Krisna%20Indriastanti%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/4911/3/00.40.0179%20Krisna%20Indriastanti%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/4911/4/00.40.0179%20Krisna%20Indriastanti%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/4911/5/00.40.0179%20Krisna%20Indriastanti%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/4911/6/00.40.0179%20Krisna%20Indriastanti%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/4911/7/00.40.0179%20Krisna%20Indriastanti%20BAB%20VI.pdf
http://repository.unika.ac.id/4911/8/00.40.0179%20Krisna%20Indriastanti%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/4911/9/00.40.0179%20Krisna%20Indriastanti%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/4911/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
MINAT MENABUNG DI BANK PEMERINTAH DITINJAU DARI PERSEPSI TERHADAP KUALITAS LAYANAN PEGAWAI
oleh: Indriastanti, Krisna
Terbitan: (2007)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS TEKNIKAL DAN DAMPAKNYA TERHADAP KOMITMEN HUBUNGAN DARI PELANGGAN (Pada Bengkel Toyota di Nasmoco Pekalongan)
oleh: INDRIASTANTI, INDRIASTANTI
Terbitan: (2008)
MINAT KONSUMEN UNTUK MENABUNG DI BANK DITINJAU DARI SIKAP KONSUMTIF
oleh: DEWI, CAECILIA SINTIA
Terbitan: (2003)
Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan Bank Terhadap Loyalitas Nasabah dalam Menabung
oleh: Prabawati, Tri Yuni
Terbitan: (2016)
LOYALITAS KONSUMEN DITINJAU DARI PERSEPSI TERHADAP KUALITAS LAYANAN JASA PAKET DI BAGIAN LAYANAN LOGISTIK PT. POS INDONESIA KELAS II SEMARANG
oleh: Oktafrima, Riza
Terbitan: (2007)
×
Loading...