ANALISIS PENGARUH PENGETAHUAN TENTANG MEREK TERHADAP PENCARIAN INFORMASI DAN MINAT BELI DENGAN PERCEIVED RISK SEBAGAI MEDIATOR (Studi Empiris pada TV LCD Sony di Semarang)
Internet
http://repository.unika.ac.id/4295/1/06.90.0015%20Thomas%20Adrian%20Soegiarto%20COVER.pdfhttp://repository.unika.ac.id/4295/2/06.90.0015%20Thomas%20Adrian%20Soegiarto%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/4295/3/06.90.0015%20Thomas%20Adrian%20Soegiarto%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/4295/4/06.90.0015%20Thomas%20Adrian%20Soegiarto%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/4295/5/06.90.0015%20Thomas%20Adrian%20Soegiarto%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/4295/6/06.90.0015%20Thomas%20Adrian%20Soegiarto%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/4295/7/06.90.0015%20Thomas%20Adrian%20Soegiarto%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/4295/
Lokasi
Koleksi | Unika Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata |
Institusi | Universitas Katolik Soegijapranata |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |