Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITA...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN WAFER NISSIN (Studi Pada Konsumen Supermarket di Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: DARMATJAHJANA, IRENE VERONICA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Recreation facilities
Online Access: http://repository.unika.ac.id/4294/1/06.90.0003%20Irene%20Veronica%20Darmatjahjana%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/4294/2/06.90.0003%20Irene%20Veronica%20Darmatjahjana%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/4294/3/06.90.0003%20Irene%20Veronica%20Darmatjahjana%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/4294/4/06.90.0003%20Irene%20Veronica%20Darmatjahjana%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/4294/5/06.90.0003%20Irene%20Veronica%20Darmatjahjana%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/4294/6/06.90.0003%20Irene%20Veronica%20Darmatjahjana%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/4294/7/06.90.0003%20Irene%20Veronica%20Darmatjahjana%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/4294/8/06.90.0003%20Irene%20Veronica%20Darmatjahjana%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/4294/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/4294/1/06.90.0003%20Irene%20Veronica%20Darmatjahjana%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/4294/2/06.90.0003%20Irene%20Veronica%20Darmatjahjana%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/4294/3/06.90.0003%20Irene%20Veronica%20Darmatjahjana%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/4294/4/06.90.0003%20Irene%20Veronica%20Darmatjahjana%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/4294/5/06.90.0003%20Irene%20Veronica%20Darmatjahjana%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/4294/6/06.90.0003%20Irene%20Veronica%20Darmatjahjana%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/4294/7/06.90.0003%20Irene%20Veronica%20Darmatjahjana%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/4294/8/06.90.0003%20Irene%20Veronica%20Darmatjahjana%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/4294/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DEALER YAMAHA AGUNG (STUDI KASUS PADA YAMAHA AGUNG CABANG PENGGARON, SEMARANG)
    oleh: KLAVERT, IRENE
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS (Studi kasus pada Makro Cash & Carry Wholesale Semarang)
    oleh: SARDJONO, ISMULJANTO
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS PENGARUH PENGETAHUAN TENTANG MEREK TERHADAP PENCARIAN INFORMASI DAN MINAT BELI DENGAN PERCEIVED RISK SEBAGAI MEDIATOR (Studi Empiris pada TV LCD Sony di Semarang)
    oleh: Soegiarto, Thomas Adrian
    Terbitan: (2009)
  • KEPUASAN PELANGGAN, HAMBATAN BERPINDAH, KOMITMEN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA KONSUMEN HOTEL DI BANDUNG
    oleh: Rina Tri Yuningsih, -
    Terbitan: (2018)
  • GAYA BERPIKIR, KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA KONSUMEN HOTEL DI BANDUNG
    oleh: Berthy Dwi Baroqah, -
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...