Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH FAKTOR KEPUA...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH FAKTOR KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA

Tersimpan di:
Main Author: Putra, Andreas Akarui
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access: http://repository.unika.ac.id/428/1/11.32.0006%20Andreas%20Akarui%20Putra%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/428/2/11.32.0006%20Andreas%20Akarui%20Putra%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/428/3/11.32.0006%20Andreas%20Akarui%20Putra%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/428/4/11.32.0006%20Andreas%20Akarui%20Putra%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/428/5/11.32.0006%20Andreas%20Akarui%20Putra%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/428/6/11.32.0006%20Andreas%20Akarui%20Putra%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/428/7/11.32.0006%20Andreas%20Akarui%20Putra%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/428/8/11.32.0006%20Andreas%20Akarui%20Putra%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/428/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/428/1/11.32.0006%20Andreas%20Akarui%20Putra%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/428/2/11.32.0006%20Andreas%20Akarui%20Putra%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/428/3/11.32.0006%20Andreas%20Akarui%20Putra%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/428/4/11.32.0006%20Andreas%20Akarui%20Putra%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/428/5/11.32.0006%20Andreas%20Akarui%20Putra%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/428/6/11.32.0006%20Andreas%20Akarui%20Putra%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/428/7/11.32.0006%20Andreas%20Akarui%20Putra%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/428/8/11.32.0006%20Andreas%20Akarui%20Putra%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/428/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP DIMENSI KUALITAS JASA BERDASARKAN GENDER DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA SEMARANG
    oleh: Fatmawati, Elia Resha
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TRANSPORTASI OJEK ONLINE TERHADAP KUALITAS LAYANAN GRABBIKE DAN GO RIDE (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata)
    oleh: WINARTO., DEJAN THALIA VIANNE
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA MEGA JAYA EMBROIDERY)
    oleh: Hardiman, Andreas Surya
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN (TANGIBLE, EMPATHY, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, DAN ASSURANCE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
    oleh: MULYO, LIOE FENDY
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN IKLIM ORGANISASIONAL TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DI PT. AUTOMOBIL JAYA ABADI (MAZDA) - SEMARANG
    oleh: Martha Christina, Martha Christina
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...