Daftar Isi:
  • Kepuasandalamduniapendidikansangatmenentukandandapatmenjadisebuahtolakukurbagimasyarakatseberapabaiknyasebuahlembagadapatmemberkanpelayanan yang diharapkanolehkonsumen (mahasiswaataumurid).Penelitianinimengangkatsuatufenomena yang terjadi di FakultasEkonomidanBisnisUniversitasKatolikSoegijapranata Semarang tentangkepuasanmahasiswa.Denganmelakukanbeberapapenelitianapa yang diharapkanmahasiswaketikaakanmemilihFakultasEkonomidanBisnisUniversitasKatolikSoegijapranatadandenganmengidentifikasinyamakaakaditemukanapakahmahasiswapuasatautidakdenganpertimbangan 5 faktor yang telahditemukanmelaluipra-survey sebelumnya, yaitubiaya, promosi, layananjasa, kelompokrujukandanlokasi. Denganmenggunakanalatanalisisdiskriminandandenganjumlahsampel yang diambiladalah 110 orang denganpengambilanteknik sampling adalahpurposive sampling, tidakditemukanvariabel yang dapatmengidentifikasisecarasignifikanterhadapkepuasanmahasiswaFakultasEkonomidanBisnisUniversitasKatolikSoegijapranata Semarang.