Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
THE RELATIONSHIP BETWEEN CUSTO...
Daftar Isi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
THE RELATIONSHIP BETWEEN CUSTOMER SERVICE AND PRODUCT SELLING IN RIKOLA TOUR AND TRAVEL LTD
Tersimpan di:
Main Author:
MAYASARI, TINA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2006
Subjects:
650 Management
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/4083/1/03.81.0005%20Tina%20Mayasari%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/4083/2/03.81.0005%20Tina%20Mayasari%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/4083/3/03.81.0005%20Tina%20Mayasari%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/4083/4/03.81.0005%20Tina%20Mayasari%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/4083/5/03.81.0005%20Tina%20Mayasari%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/4083/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Daftar Isi:
TIDAK ADA
Lihat Juga
IDENTIFIKASI KARAKTERISTIK WIRAUSAHAWAN PADA PEMILIK USAHA PT. RIKOLA TOUR & TRAVEL MENURUT MEREDITH
oleh: KURNIAWAN, VIOLITA OCTAVIA
Terbitan: (2020)
LKP : Sistem Informasi Customer Care Berbasis SMS Gateway Pada Rodex Tours & Travel
oleh: Ilman, Riski
Terbitan: (2012)
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS WEB PADA BIRO PERJALANAN PT.RIKOLA TOUR DAN TRAVEL SEMARANG
oleh: VALENTINA, ELFREDA
Terbitan: (2010)
LKP : Sistem Penilaian Kinerja Karyawan Pada Rodex Tours & Travel Surabaya
oleh: Hartanto, Aditya Eka
Terbitan: (2012)
THE IMPORTANCE OF GOOD RELATIONSHIP BETWEEN INTERNAL PUBLIC RELATIONS AND STAKEHOLDER AT PT.SIDO MUNCUL COMPANY SEMARANG
oleh: CHRISTINA, HENNY
Terbitan: (2009)
×
Loading...