Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH EKSPEKTASI PELANGGAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH EKSPEKTASI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASI STRATEGIS PADA TOKO MAS “MORO TRISNO” PURWODADI

Tersimpan di:
Main Author: SUHARTO, MERRY YULIANA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Recreation facilities
Online Access: http://repository.unika.ac.id/3952/1/11.90.0011%20Merry%20Yuliana%20Suharto%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/3952/2/11.90.0011%20Merry%20Yuliana%20Suharto%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/3952/3/11.90.0011%20Merry%20Yuliana%20Suharto%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/3952/4/11.90.0011%20Merry%20Yuliana%20Suharto%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/3952/5/11.90.0011%20Merry%20Yuliana%20Suharto%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/3952/6/11.90.0011%20Merry%20Yuliana%20Suharto%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/3952/7/11.90.0011%20Merry%20Yuliana%20Suharto%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/3952/8/11.90.0011%20Merry%20Yuliana%20Suharto%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/3952/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/3952/1/11.90.0011%20Merry%20Yuliana%20Suharto%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/3952/2/11.90.0011%20Merry%20Yuliana%20Suharto%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/3952/3/11.90.0011%20Merry%20Yuliana%20Suharto%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/3952/4/11.90.0011%20Merry%20Yuliana%20Suharto%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/3952/5/11.90.0011%20Merry%20Yuliana%20Suharto%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/3952/6/11.90.0011%20Merry%20Yuliana%20Suharto%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/3952/7/11.90.0011%20Merry%20Yuliana%20Suharto%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/3952/8/11.90.0011%20Merry%20Yuliana%20Suharto%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/3952/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KELENGKAPAN BARANG, HARGA, LOKASI, KUALITAS BARANG, PELAYANAN DAN DISPLAY TOKO TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO MAS “MORO TRISNO” PURWODADI
    oleh: SUHARTO, MERRY YULIANA
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS (Studi kasus pada Makro Cash & Carry Wholesale Semarang)
    oleh: SARDJONO, ISMULJANTO
    Terbitan: (2008)
  • KEPUASAN PELANGGAN, HAMBATAN BERPINDAH, KOMITMEN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA KONSUMEN HOTEL DI BANDUNG
    oleh: Rina Tri Yuningsih, -
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK PT. KIA KERAMIK YOGYAKARTA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASI BAGI STRATEGI BISNIS PERUSAHAAN
    oleh: DENNY H, YOSAFAT
    Terbitan: (2009)
  • GAYA BERPIKIR, KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA KONSUMEN HOTEL DI BANDUNG
    oleh: Berthy Dwi Baroqah, -
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...