Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS GAP PERCEIVED-EXPECTE...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS GAP PERCEIVED-EXPECTED KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN BERDASARKAN PERSEPSI, DAN LOYALITAS PELANGGAN BENGKEL ASSA BARU DIESEL SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: Gunawan, Adeline
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
Recreation facilities
Online Access: http://repository.unika.ac.id/3886/1/09.90.0020%20Adeline%20Gunawan%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/3886/2/09.90.0020%20Adeline%20Gunawan%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/3886/3/09.90.0020%20Adeline%20Gunawan%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/3886/4/09.90.0020%20Adeline%20Gunawan%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/3886/5/09.90.0020%20Adeline%20Gunawan%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/3886/7/09.90.0020%20Adeline%20Gunawan%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/3886/8/09.90.0020%20Adeline%20Gunawan%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/3886/9/09.90.0020%20Adeline%20Gunawan%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/3886/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/3886/1/09.90.0020%20Adeline%20Gunawan%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/3886/2/09.90.0020%20Adeline%20Gunawan%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/3886/3/09.90.0020%20Adeline%20Gunawan%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/3886/4/09.90.0020%20Adeline%20Gunawan%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/3886/5/09.90.0020%20Adeline%20Gunawan%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/3886/7/09.90.0020%20Adeline%20Gunawan%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/3886/8/09.90.0020%20Adeline%20Gunawan%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/3886/9/09.90.0020%20Adeline%20Gunawan%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/3886/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS (Studi kasus pada Makro Cash & Carry Wholesale Semarang)
    oleh: SARDJONO, ISMULJANTO
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN WAFER NISSIN (Studi Pada Konsumen Supermarket di Semarang)
    oleh: DARMATJAHJANA, IRENE VERONICA
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK PEMERINTAH DAN BANK SWASTA DENGAN METODE GREY RELATION ANALYSIS
    oleh: HIDAYAT, ANWAR
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS PENGARUH PENGETAHUAN TENTANG MEREK TERHADAP PENCARIAN INFORMASI DAN MINAT BELI DENGAN PERCEIVED RISK SEBAGAI MEDIATOR (Studi Empiris pada TV LCD Sony di Semarang)
    oleh: Soegiarto, Thomas Adrian
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH HARGA DAN MEREK TERHADAP DIMENSI KUALITAS DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK PADA REAL ESTATE GRAHA ESTETIKA SEMARANG
    oleh: Raditiyo, Setiawan
    Terbitan: (2006)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...