Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS GAP PERCEIVED-EXPECTE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS GAP PERCEIVED-EXPECTED KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN BERDASARKAN PERSEPSI, DAN LOYALITAS PELANGGAN BENGKEL ASSA BARU DIESEL SEMARANG
Tersimpan di:
Main Author:
Gunawan, Adeline
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2011
Subjects:
Recreation facilities
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/3886/1/09.90.0020%20Adeline%20Gunawan%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/3886/2/09.90.0020%20Adeline%20Gunawan%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/3886/3/09.90.0020%20Adeline%20Gunawan%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/3886/4/09.90.0020%20Adeline%20Gunawan%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/3886/5/09.90.0020%20Adeline%20Gunawan%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/3886/7/09.90.0020%20Adeline%20Gunawan%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/3886/8/09.90.0020%20Adeline%20Gunawan%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/3886/9/09.90.0020%20Adeline%20Gunawan%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/3886/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS (Studi kasus pada Makro Cash & Carry Wholesale Semarang)
oleh: SARDJONO, ISMULJANTO
Terbitan: (2008)
ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN WAFER NISSIN (Studi Pada Konsumen Supermarket di Semarang)
oleh: DARMATJAHJANA, IRENE VERONICA
Terbitan: (2009)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK PEMERINTAH DAN BANK SWASTA DENGAN METODE GREY RELATION ANALYSIS
oleh: HIDAYAT, ANWAR
Terbitan: (2007)
ANALISIS PENGARUH PENGETAHUAN TENTANG MEREK TERHADAP PENCARIAN INFORMASI DAN MINAT BELI DENGAN PERCEIVED RISK SEBAGAI MEDIATOR (Studi Empiris pada TV LCD Sony di Semarang)
oleh: Soegiarto, Thomas Adrian
Terbitan: (2009)
PENGARUH HARGA DAN MEREK TERHADAP DIMENSI KUALITAS DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK PADA REAL ESTATE GRAHA ESTETIKA SEMARANG
oleh: Raditiyo, Setiawan
Terbitan: (2006)
×
Loading...