Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK PT. K...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK PT. KIA KERAMIK YOGYAKARTA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASI BAGI STRATEGI BISNIS PERUSAHAAN

Tersimpan di:
Main Author: DENNY H, YOSAFAT
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Recreation facilities
Online Access: http://repository.unika.ac.id/3853/1/07.90.0008%20Yosafat%20Denny%20H.%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/3853/2/07.90.0008%20Yosafat%20Denny%20H.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/3853/3/07.90.0008%20Yosafat%20Denny%20H.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/3853/4/07.90.0008%20Yosafat%20Denny%20H.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/3853/5/07.90.0008%20Yosafat%20Denny%20H.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/3853/6/07.90.0008%20Yosafat%20Denny%20H.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/3853/7/07.90.0008%20Yosafat%20Denny%20H.%20BAB%20VI.pdf
http://repository.unika.ac.id/3853/8/07.90.0008%20Yosafat%20Denny%20H.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/3853/9/07.90.0008%20Yosafat%20Denny%20H.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/3853/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • TUJUAN PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS .......

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Celdi Katering: Survei pada Konsumen Celdi Katering Bandung
    oleh: Hasanah, Cita Urwah
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH EKSPEKTASI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASI STRATEGIS PADA TOKO MAS “MORO TRISNO” PURWODADI
    oleh: SUHARTO, MERRY YULIANA
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH HARGA DAN MEREK TERHADAP DIMENSI KUALITAS DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK PADA REAL ESTATE GRAHA ESTETIKA SEMARANG
    oleh: Raditiyo, Setiawan
    Terbitan: (2006)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS (Studi kasus pada Makro Cash & Carry Wholesale Semarang)
    oleh: SARDJONO, ISMULJANTO
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS PENGARUH RISIKO BISNIS,RISIKO FINANSIAL DAN RISIKO PASAR TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
    oleh: SUASTITI, LUH
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...