Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • GAME AUGMENTED REALITY VIRUS S...
  • Lokasi
Cover Image

GAME AUGMENTED REALITY VIRUS SHOOTER UNTIK EDUKASI KESEHATAN MASYARAKAT INDONESIA

Tersimpan di:
Main Author: CLIFFORD, CLIFFORD
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2023
Subjects:
004 Data processing & computer science
Online Access: http://repository.unika.ac.id/31423/1/18.N2.0013-CLIFFORD-COVER_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/31423/2/18.N2.0013-CLIFFORD-BAB%20I_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/31423/3/18.N2.0013-CLIFFORD-BAB%20II_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/31423/4/18.N2.0013-CLIFFORD-BAB%20III_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/31423/5/18.N2.0013-CLIFFORD-BAB%20IV_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/31423/6/18.N2.0013-CLIFFORD-BAB%20V_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/31423/7/18.N2.0013-CLIFFORD-DAPUS_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/31423/8/18.N2.0013-CLIFFORD-LAMP_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/31423/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/31423/1/18.N2.0013-CLIFFORD-COVER_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/31423/2/18.N2.0013-CLIFFORD-BAB%20I_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/31423/3/18.N2.0013-CLIFFORD-BAB%20II_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/31423/4/18.N2.0013-CLIFFORD-BAB%20III_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/31423/5/18.N2.0013-CLIFFORD-BAB%20IV_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/31423/6/18.N2.0013-CLIFFORD-BAB%20V_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/31423/7/18.N2.0013-CLIFFORD-DAPUS_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/31423/8/18.N2.0013-CLIFFORD-LAMP_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/31423/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengembangan Permainan Edukasi Aksara Jawa Berteknologi Augmented Reality
    oleh: Akbar, Rizaldy Ilham, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Aplikasi Edukasi Pengenalan Hewan Menggunakan Teknologi Augmented Reality
    oleh: Mufida, Winda Alfa
    Terbitan: (2016)
  • "PENGEMBANGAN PERMAINAN EDUKASI BERBASIS AUGMENTED REALITY UNTUK PEMBELAJARAN SENYAWA HIDROKARBON BAGI SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA) "
    oleh: Naba, Carlista
    Terbitan: (2021)
  • Pengembangan Media Edukasi Anatomi Muskuloskeletal Manusia Berbasis Augmented Reality Mobile Application dengan Metode Human-Centered Design
    oleh: Izzaty, Sherina, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Pembuatan Game Shooter Edukasi Virus Komputer
    oleh: Capringo, Deryando; Program Studi Teknik Informatika, et al.
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...