Daftar Isi:
  • Perkembangan teknologi yang semakin canggih, memaksa setiap individu agar dapat mengerti dan memahami apa itu teknologi. Dalam dunia bisnis, penggunaan teknologi menjadi salah satu alternatif untuk mempermudah pekerjaan. Ketika bekerja, kita bertemu dengan banyak pihak sehingga dibutuhkan kemampuan berkomunikasi interpersonal agar proses komunikasi berjalan dengan baik. Sehingga penggunaan teknologi informasi dan kemampuan berkomunikasi interpersonal merupakan hal yang penting. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penggunaan teknologi informasi dan kemampuan berkomunikasi interpersonal terhadpa kinerja karyawan Bank Panin KCU Pontianak Kalimantan Barat. Penggumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi penelitian adalah seluruh karyawan Bank Panin KCU Pontianak Kalimantan Barat. Sampel penelitian adalah karyawan yang menggunakan teknologi informasi dalam bekerja berjumlah 32 karyawan. Metode penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel penggunaan teknologi informasi tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan Bank Panin KCU Pontianak Kalimantan Barat. Variabel kemampuan berkomunikasi interpersonal berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan Bank Panin KCU Pontianak Kalimantan Barat.