Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT (Studi Kasus pada Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Qolbu Insan Mulia Batang)

Tersimpan di:
Main Author: MAHARANI, ROSA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
658 Management
Online Access: http://repository.unika.ac.id/29559/1/19.D3.0004-ROSA%20MAHARANI-COVER_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/29559/2/19.D3.0004-ROSA%20MAHARANI-BAB%20I_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/29559/3/19.D3.0004-ROSA%20MAHARANI-BAB%20II_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/29559/4/19.D3.0004-ROSA%20MAHARANI-BAB%20III_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/29559/5/19.D3.0004-ROSA%20MAHARANI-BAB%20IV_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/29559/6/19.D3.0004-ROSA%20MAHARANI-BAB%20V_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/29559/7/19.D3.0004-ROSA%20MAHARANI-DAPUS_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/29559/8/19.D3.0004-ROSA%20MAHARANI-LAMP_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/29559/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/29559/1/19.D3.0004-ROSA%20MAHARANI-COVER_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/29559/2/19.D3.0004-ROSA%20MAHARANI-BAB%20I_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/29559/3/19.D3.0004-ROSA%20MAHARANI-BAB%20II_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/29559/4/19.D3.0004-ROSA%20MAHARANI-BAB%20III_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/29559/5/19.D3.0004-ROSA%20MAHARANI-BAB%20IV_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/29559/6/19.D3.0004-ROSA%20MAHARANI-BAB%20V_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/29559/7/19.D3.0004-ROSA%20MAHARANI-DAPUS_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/29559/8/19.D3.0004-ROSA%20MAHARANI-LAMP_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/29559/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap (Studi Pada Rumah Sakit Dr. Haryoto Lumajang)
    oleh: Santi,FaskaliaAris
    Terbitan: (2012)
  • Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen” (studi pada keluarga pasien rawat inap Rumah Sakit Umum Blambangan Banyuwangi)
    oleh: IndraFirmanPramugiharto
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien di Kelas Utama : Studi pada Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Umum Daerah Kertosono Kabupaten Nganjuk
    oleh: SlametSugiono
    Terbitan: (2007)
  • Analisis pengaruh dimensi kualitas jasa pelayanan terhadap kepuasan pasien rawat inap : Studi Pada Rumah Sakit Bersalin Permata Hati Malang
    oleh: Putra, ChandraSumarno
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap (Studi Pada Rumah Sakit Ibu dan Anak Mutiara Bunda Malang)
    oleh: ArifYanuarMabon
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...