Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KREDIBILITAS BEAUTY V...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KREDIBILITAS BEAUTY VLOGGER TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE

Tersimpan di:
Main Author: CAROLINA, ANATASYA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
302.2 Communication
Online Access: http://repository.unika.ac.id/28897/1/18.M1.0091-ANATASYA%20CAROLINA-COVER_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/28897/2/18.M1.0091-ANATASYA%20CAROLINA-BAB%20I_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/28897/3/18.M1.0091-ANATASYA%20CAROLINA-BAB%20II_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/28897/4/18.M1.0091-ANATASYA%20CAROLINA-BAB%20III_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/28897/5/18.M1.0091-ANATASYA%20CAROLINA-BAB%20IV_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/28897/6/18.M1.0091-ANATASYA%20CAROLINA-BAB%20V_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/28897/7/18.M1.0091-ANATASYA%20CAROLINA-DAPUS_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/28897/8/18.M1.0091-ANATASYA%20CAROLINA-LAMP_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/28897/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/28897/1/18.M1.0091-ANATASYA%20CAROLINA-COVER_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/28897/2/18.M1.0091-ANATASYA%20CAROLINA-BAB%20I_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/28897/3/18.M1.0091-ANATASYA%20CAROLINA-BAB%20II_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/28897/4/18.M1.0091-ANATASYA%20CAROLINA-BAB%20III_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/28897/5/18.M1.0091-ANATASYA%20CAROLINA-BAB%20IV_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/28897/6/18.M1.0091-ANATASYA%20CAROLINA-BAB%20V_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/28897/7/18.M1.0091-ANATASYA%20CAROLINA-DAPUS_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/28897/8/18.M1.0091-ANATASYA%20CAROLINA-LAMP_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/28897/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kredibilitas Selebriti dalam Iklan Ponds di Televisi terhadap Persepsi Beauty concept
    oleh: ZahrialMajid
    Terbitan: (2010)
  • Studi Elaboration Likelihood Model Pada Pengaruh Penggunaan Video Review Produk Kosmetik Dalam Youtube Terhadap Minat Beli Konsumen
    oleh: Harnuksmoputri, Ayusufi
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Pesan Iklan Terhadap Minat Beli Calon Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Go-Jek
    oleh: Hardianti, Lidya
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Dimensi E-Service Quality (ESERVQUAL) terhadap Minat Beli Konsumen pada Website Zalora.co.id dalam Perspektif Elaboration Likelihood Model”
    oleh: Andriyenta, IrvanStanly
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Personal Selling Produk Independent Clothing Industry Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Distro Eat 347 Malang
    oleh: AgnesaCarolina
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...