PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI MENGENAI PERBEDAAN KNOWLEDGE, SKILL, CHARACTER, DAN LEARNING METHODS PADA PROFESIONALISME DOSEN DENGAN PERBANDINGAN DI PROGRAM STUDI AKUNTANSI TERAKREDITASI A DAN TERAKREDITASI NON-A
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan persepsi mahasiswa akuntansi mengenai profesionalisme dosen pada program studi akuntansi terakreditasi A dan non-A ditinjau dari aspek knowledge, skill, character, dan learning methods. Objek penelitian ini adalah mahasiswa aktif akuntansi di universitas yang memiliki program studi akuntansi terakreditasi A dan terakreditasi non-A. Penelitian ini dilakukan terhadap 255 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Analisis dan pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat perbedaan profesionalisme dosen pada program studi akuntansi terakreditasi A dan non-A ditinjau dari aspek knowledge, skill, character, dan learning methods.