Daftar Isi:
  • Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh desain merek produk CRSL terhadap tingkat brand awareness followers CRSL pada Instagram. Jenis metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Menggunakan teknik pengumpulan data yaitu dengan menyebarkan pertanyaan kuesioner kepada 100 pengikut Instagram @crsl.store. Hasil kuesioner lalu dianalisis menggunakan Uji Determinasi yang hasilnya diperoleh dengan perhitungan melalui bantuan SPSS 21. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa desain merek produk CRSL memiliki pengaruh yang signifikan terhadap tingkat brand awareness followers CRSL. Dimensi yang paling mempengaruhi tingkat brand awareness followers CRSL adalah daya tarik, warna, dan gambar/visual. Maka dapat disimpulkan bahwa desain merek CRSL memiliki pengaruh terhadap tingkat brand awareness followers CRSL. Namun perlu diingat semakin banyak pesaing-pesaing produk lokal yang ada di Indonesia, maka CRSL harus terus meningkatkan kualitas dan inovasi desain dan produk agar tidak kalah saing